Gak Ada Tulisan Baru, Kalau Mau ada Disana

Ya, sesuai janji dalam hati. Kalau bantuan sumbangan dari simpatisan belum mencukupi untuk membeli kursi roda buat sdr kita yang membutuhkan itu, Alrisblog belum mengeluarkan tulisan baru untuk di posting. Sementara ini tulisan saya yang lain bisa dinikmati disini, http://pakosu.wordpress.com/

Ibarat semburan gas liar di Sidoarjo, mandeg disini nyembur disana, hehehe…

Saya belum menchek buku tabungan dan juga belum ada konfirmasi dari penyumbang ke hp saya, jadi belum ada penambahan jumlah sumbangan yang terkumpul. Terima kasih.

About these ads

48 Tanggapan to “Gak Ada Tulisan Baru, Kalau Mau ada Disana”

  1. Ratasoe Says:

    Brkunjung sob, tetap semangat..mg ap yg dmksud cpat trcapai..;-)

  2. Masdin Says:

    Mudah2an ada dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu.

    @ Masdin

    Amin.

  3. nahdhi Says:

    Kok pindah? punya pasangan baru ya? :D

  4. Asop Says:

    coba ke TKP ah. :D

  5. Estiko Says:

    Semoga saja apa yang diinginkan bisa tercapai. Semoga saja ada simpatisan yang bisa membantu.

    @ Estiko

    Amin.

  6. anyin Says:

    banyak ya blognyaa

  7. budiarnaya Says:

    tetap semangat jangan menyerah, niat baik pasti akan menghasilkan yang baik pula

  8. fansmaniac Says:

    Oh ternyata pak Osu itu anda ^_^
    Smoga bantuannya segera terwujud sobat, saran saya coba juga minta sumbangan ke dinas2 atau pemerintah daerah… caranya buat proposal kemudian ajukan. Atau nggak perlu proposal juga bisa dengan melakukan audiensi, mudah2an bisa membantu

  9. iLLa Says:

    segera ke tekape dimaksud

  10. sedjatee Says:

    oke Bung… dah berkunjung neh ke pasoku..
    hehehe… selamat mendua ya..
    salam sukses..

    sedj

  11. Rchymera Says:

    Kunjungan perdana dan slm knl sobat,semoga tetap semangat ngeblognya serta sukses selalu…:D

  12. ipul Says:

    ow gitu ya mas….. yang nyembur artikel blog yang satunya

  13. Suri Cahaya Cinta Says:

    suri hanya layarkan doa sahaja..Amin.

  14. joe Says:

    salam kenal deh ….

  15. deady Says:

    hmm…nyoba juga ke tekape ah

  16. merisa Says:

    semangat berjuang…

  17. Syahroyni Says:

    tetap semangad mas . .

  18. Duit Online Says:

    banyak blognya ya bang

  19. Bonsai Biker Says:

    semoga usahanya membuahkan hasil

  20. didot Says:

    kunjungan pertamax,makasih udah mampir ke blog saya,semoga persahabatan ini berlanjut terus :)

  21. bangun rumah, renovasi rumah Says:

    coba ke TKP bos….thank

  22. ario saja Says:

    semangat bosss

  23. Nanang Abdullah Says:

    Selamat berjuang dalam kegiatan sosial.

  24. Daoz Says:

    Lam kenal ajh deh..

  25. lamendol Says:

    Semoga ada pejabat yang baca trus nyumbang.

  26. furniture minimalis Says:

    saya juga turut mengucapkan semangat..

  27. mida Says:

    Semoga diberikan kemudahan dalam jalan kebaikan. Amin…. Salam kenal :)

  28. Vidzas Erdien Says:

    Coba meluncur ke TKP :)

  29. Monic Says:

    maen ke tetangga baru ah…. :)

  30. suri cahaya cinta Says:

    ada tabunh kebajikan masyarat ke di sana??

  31. anny Says:

    Pindah rumah ya ?

  32. bluethunderheart Says:

    blue datang kawan
    semangat selalu y
    salam hangat dari blue

  33. julianusginting Says:

    salam kenal dulu neh bro….

  34. Erdien|Sundagasik Says:

    Wah yang ini lama ditinggalin nih :)

  35. Alghie Says:

    salam

  36. kado ulang tahun Says:

    tetap semangat jangan menyerah, niat baik pasti akan menghasilkan yang baik pula

  37. My Surya Says:

    :D semoga bantuan dari simpatisan segera meluncur…agar kembali ada lagi posting baru di Alrisblog, aamiin :)

  38. edda Says:

    berkunjung aja dah :D

  39. sunarnosahlan Says:

    berkunjung sob

  40. Siti Fatimah Ahmad Says:

    Assalaamu’alaikum Mas Alris

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

  41. tips beli rumah Says:

    moga” banyak lah yang mampu bisa menyumbang dengan ikhlas….

  42. mata hati Says:

    bravo..

  43. jabon Says:

    maju terussss!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. danknerazurri Says:

    lam kenal dari danknerazurri.
    bravo…

    http://danknerazurri.wordpress.com

  45. fajar Says:

    tetap semangat..

  46. Lukito Says:

    semangat

  47. jelly gamat Says:

    maju terus mas…..

  48. Una Says:

    Halooo thanks sudah mampir ke tempatku.
    Ayo ikutan giveaway contestnya, kutunggu :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: