Daripada Gak di-Update

Naa.. lama nian blog Alris tidak diupdate, ya. Memang begitulah kenyataannya, kawan. Ibarat mau makan besar, ini Alris beri dulu makanan pembuka. Nanti menyusul posting tentang kemana aja selama ini Alris  “nyungsep dan tenggelam.”  Sementara ini foto-foto dulu,ya. Satunya foto narsis salah satu my angel: motivator ulung nomor satu sedunia.

Kalau hujan beginilah jalan yang kami lalui setiap hari jika mau pergi dan pulang kerja. Keluh-kesah tidak berlaku disini, kawan!

Inilah salah satu motivatorku, penyemangatku, untuk berbuat terbaik dalam menjalankan "siksaan menyenangkan" itu. Tak cukup kata untuk mengungkapkannya.

Dan tahukah anda senjata yang  bisa mengalahkan malaysia kalau kita berperang melawan mereka? Abra kadabra… ini dia:

Tidak perlu repot-repot kita berperang untuk melumpuhkan negeri jiran yang sering mengklaim produk budaya Indonesia sebagai milik mereka dan sering melecehkan negara kita, cukup ekspor sebanyak-banyaknya barang ini ke negara mereka.

Nah, kalau yang foto terakhir itu didapat dari situs kaskus.us. Copy paste dari posting ini ada disinan.

About these ads

149 Tanggapan to “Daripada Gak di-Update”

  1. Ifan Jayadi Says:

    Foto tentang jalanan yang rusak itu mengerikan sekali pak. Pasti tidak mudah melalui tempat kerja setiap harinya seperti itu. Mudah2an kedepannya pemerintah bisa tanggap untuk memuluskan jalan itu menjadi baik agar masyarakat disana tidak kesulitan lagi.

  2. Vulkanis Says:

    Saatnya bermaaf-maafan
    Saatnya kembali ke fitri
    Saatnya menyambut kemenangan

    Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H
    Minal Aidin Walfaijin
    Mohon Maaf Lahir dan batin
    Kang Dadang Sekeluarga

  3. Mas Hendri Says:

    Kunjungan balik, waktu subuh.. :lol:

  4. masndol Says:

    1.ngeri juga jalannya yak
    2.betul2 motivator yg ulung
    3.betul tu di ekspor ja ke malaisia tu benda ijo mematikan
    4. selamat menyongsong idul fitri 1431H maaf lahir batin
    5. salam kenal ja :)

  5. monda Says:

    ditunggu ceritanya

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin

  6. SITI FATIMAH AHMAD Says:

    Assalaamu’alaikum Mas Alris.

    untuk kesempatan yang diberi Allah ini, dengan segala rendah diri saya ingin memohon kemaafan :

    Andai lisan kadang2 tidak terjaga bicara, Andai janji kadang2 tidak tertunai segera. Andai hati kadang2 berprasangka duka. Andai tingkah kadang2 menyakitkan rasa. Hidup ini akan menjadi indah, jika masih ada rasa maaf di hati dan rasa ihsan di jiwa. Buatmu sahabat, di hari mulia kita bermaafan. MAAF ZAHIR DAN BATHIN.

    Taqabbalallohu minna wa minkkum. Kullu am wa antum bikhairiin.
    SELAMAT HARI RAYA

    Salam Ramadhan Yang Barakah dan Salam Aidil Fitri Yang Bahagia.
    Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

  7. Reza Saputra Says:

    wah parah tuh jalannya, semoga pemerintahnya lekas turun tangan….

  8. TuSuda Says:

    IYa Mas, cukup lama juga sy baru BW kesini. Cerita pembukanya seru juga..ditunggu kelanjutannya ya.
    Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Bathin.
    Salam dari Kendari.

  9. edratna Says:

    Mohon maaf lahir batin…

  10. Kang Abid Says:

    iya kang, saya juga lama gak update,.. ditunggu postingan selanjutya..

  11. ceuceu Says:

    waduh..itu jalan parah banget ya…

    trus foto ketiga nyindir negara kita ma negara malaysia ya..? heheh…

    btw.. selamat lebaran ya.. maaf lahir bathin..

  12. R. Indra Kusuma Sejati Says:

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
    Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
    Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
    Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
    “Ejawantah’s Blog”
    Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam untuk keluarga.

  13. orange float Says:

    memang cukup efektif tuh gas 3 kg sebagai penganti bom :-P

  14. Wempi Says:

    kalo hujan becek kalo panas jadi berdebu…

  15. bolehngeblog Says:

    selamat hari raya idul fitri 1431 H (bagi yang merayakannya), bagi yang merayakannya dengan cara mudik ke kampung halaman, tetap hati-hati di jalan karena keluarga anda menanti anda…
    sekali lagi mohon maaf ya, mungkin ada tulisan di postingan saya yang tidak berkenan…

    salam,
    Bolehngeblog

  16. MENONE Says:

    Menone sekeluarga mengucapkan:
    Selamat Hari RAYA IDUL FITRI ………………………….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……………. salam persahabatan

  17. agnes sekar Says:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Mohon maaf lahir dan batin, kemana aja Alris ? koq lama nggak ngeblog, rindu juga baca postingannya, yang biasanya penuh ide. Terima kasih ucapannya, Sukses untuk Alris.

    Regards, agnes sekar

  18. bundadontworry Says:

    duh, itu jalan benar2 mengerikan ya .
    Tabah banget Alris , jalaninya setiap hari, hebat deh, salut.

    geli sendiri lihat gambar yg paling bawah hahaha………..

    foto gadis cilik yg cantik diatas benar2 ngegemesin …………….

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 syawal 1431 H.
    minal aidin wal faizin
    mohon maaf lahir dan bathin
    salam

  19. Willy Ediyanto Says:

    Selamat berlebaran. Mohon maaf lahir dan batin.

  20. TUKANG CoLoNG Says:

    fotonya gag nampak..:)

    tapi cara mengalahkan malaysia betul juga. :)

    Selamat hari raya lebaran brader. Iedul Fitri 1 Syawal 1431H,. Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin …. Mohon maaf lahir dan batin

  21. budies Says:

    gambar terakhir mantab,.. selamat idul fitri, maaf lahir batin

  22. Sugeng Says:

    welcome back alris :lol:

    Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  23. anggar berkawand Says:

    اَللّهُ
    اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
    اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

    Minal Aidin Walfa’idzin ,,
    …Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin…

  24. Mas Hendri Says:

    Berkunjung di hari yang Fitri… mohon maaf lahir dan batin..

  25. Asop Says:

    Maap lahir batin ya… :oops: ^__^

    Moga tahun depan kita masih bisa bertemu bulan ramadhan lagi. Amin!

  26. fety Says:

    menunggu cerita lengkapnya :)

  27. HALAMAN PUTIH Says:

    mohon maaf lahir dan batin ya…

  28. Abdul Aziz Says:

    Assalamu’alaikum,

    Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri.
    Mohon maaf atas segala hal yang mungkin membuat hati kurang nyaman.
    Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Salam hangat dari Cianjur untuk seluruh keluarga.

  29. angel Says:

    foto terakhir mantab bang :)

  30. nadiafriza Says:

    semoga makin semangat nulisnya :)

  31. belajar menjadi BINTANG Says:

    TQ 4 ur kind of visit. BTW, sabar Sob mudah2an jalannya segera diperbaiki. Salam….

  32. Teras Info Says:

    wah mudah-mudahan aja jalannya cepet2 di perbaiki ya mas…
    salam kenal..

  33. Lee Choo Says:

    Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya..

    Dan mohon izin utk mngucapkan..

    Selamat Idul Fitri 1431 H

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  34. Wong sikampuh Says:

    Aq datang mengucap kan selamat hari raya idul fitri minal aidin wal faidzin..Tetap semangat ngeblog plend..!

  35. Saung Web Says:

    Sama2 bos… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
    Mohon maaf lahir dan batin .
    Salam manis juga buat sng motivator ulung nya ya.. masih kecil dah ulung kalau besr nanti motivator super kali ya.. hehe

  36. isdiyanto Says:

    pernah juga merasakan jalanan yang seperti itu (tapi tidak setiap hari), sangat dan sangat merepotkan terutama kalau pakai sepeda motor, harus siap-siap berkubang dengan lumpur…

  37. kyra.curapix Says:

    supply barang ini ke negara malingan itu
    heheheheh
    mohon maaf lahir batin dan salam kenal…

  38. aldy Says:

    Tak lekang kata, tutur berkata
    Tak hilang makna karena salah bicara,
    Dihari yang Fitri, takbir sahut bergema,
    Sedakap tangan, mohon ampunan salah dan dosa.

    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

    Aldy dan Keluarga.

  39. kimsanada Says:

    Selamat nyantap ketupat dan opor ayam.. :D

  40. aldriana amir Says:

    selamat hari raya idul fitri.. mohon maaf lahir batin ya..

    salam :)

  41. PLanet Reath Says:

    jiah, senjatanya :lol:

  42. rizal Says:

    saya ngeri lihat jalan itu, itu dimana pak, mengerikan ya…persis seperti daerah saya di pemukiman transmigrasi batubi, kalau hujan kondisinya seperti itu

  43. Puri ideku handmade Says:

    halo salam kenal…
    benar, anak memang motivator paling ulung :)
    btw aku cekikikan sendiri liat marinirnya bawa si kecil hijau yg lucu..
    hihihi dijamin si malay kalah kalo diserbu pake itu… murah meriah dahsyat :D

  44. sawali tuhusetya Says:

    sang motivator itu benar2 imut dan menggemaskan, mas alris. semoga makin bersemangat dalam menjalani dinamika hidup dan kehidupan.

  45. Puspita Says:

    Tak terbayang mas … melewati jalan separah itu setiap hari. Anda memang luar biasa.

  46. boyin Says:

    katanya di kalimantan nih, cerita donk..

  47. jangkrik Says:

    sama dong mas,kampung saya kalo hujan juga ngeri githu.malah kadan buat main anak-anak :D

  48. ahmad nur irsan finazli Says:

    assalamu’alaikum.
    maaf lhr btn, taqobbalallahu minna wa minkum.

    foto jalanan dikaltim ya, arah ke melak kah? dulu saya pernah terjebak jalanan putus waktu ke pt.buma.

  49. kampus blog Says:

    jalannya kayak di kampung halaman saya di medan mas

  50. tomi Says:

    salam kenal mas

  51. ANDI WONG Says:

    :D hahaha… itu terserah kamu gan..suka ato tidak dg tampilan/isi blogku.. itu tdk masalah bagiku… silakan mencela..

    tapi kalo komentar kalo bisa sesuai dg posting artikelnya… :) btw foto diatas… jalan ke t4 kerjamu ..gile.. paraaah bgt.. udah jalan tanah..kena hujan ..tambah ancur dah..becek…kekekekek

    btw ..sama2 gan… MInal aidin wal fa idzin… :)

  52. Fajar Says:

    selamat hari raya idul fitri 1431 H…mohon maaf lahir dan batin mas….

  53. Kelabang's Blog Says:

    Salam kenal sob, kumjungan sore hari..

  54. Michelle @ Glisters & Blisters . Says:

    minal aidin dulu yah :)
    trima kasih komentar nyaa

  55. fajar Says:

    oyi..xiep

  56. dian Says:

    Foto pertama kayak dekat rumahku di Lampung, fiuh…
    Foto kedua, saya sertai do’a semoga menjadi anak yang barokah, dan selalu mendapatkan yang terbaik.
    Foto ketiga, sumpaaaahhh… ngakak!

    @ dian

    Yaa.. betul, anda salah besar :)
    Amin
    Saya juga senyum…

  57. Sukadi Brotoadmojo Says:

    foto yang pertama itu jalan juga di indonesia ya?
    foto yang kedua sangat lucu dan menggemaskan, motivator ulung :) saya juga kalau lagi jenuh atau bosan dalam kerja biasanya yang jadi motivasi ya anak :D
    foto yang ketiga: senjata yang sangat mematikan… :mrgreen:

    @ Sukadi Brotoadmojo
    Ya, jalan di Indonesia

  58. Denuzz BURUNG HANTU Says:

    denuzz sepakat dengan poto terakhir…
    bisa hancur tuh negeri jiran pake tabung! …

    salam BURUNG HANTU …

  59. julicavero Says:

    mohon maaf lahir batin sob…

  60. denbagas Says:

    Terima kasih Om sudah berkunjung. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin Om…

  61. nurhayadi Says:

    Kalau lewat jalan itu jangan pakai sandal jepet lho, pasti putus terus.

  62. Bang Bob Says:

    nampaknya sedang menjalani hidup yang keras, walau jalan yang dilalui becek berlumpur

    “keluh-kesah kesah tidak berlaku disini, kawan!” –> joss!!!

  63. munir ardi Says:

    wah itu pake motor atau jalan kaki sob nggak boleh ngeluh ya, mantap jalani apa adanya

  64. Acacicu Says:

    Haha,,kreatif. Itu lho, senjata nuklir 3 kg,,haha..Jempol..!!

  65. Yari N K Says:

    Wah…. foto anaknya lucu sekali…. comel kata orang Malaysia.

    Tentang tabung gas 3 kg yang bisa dijadikan “bom” ketika berperang lawan Malaysia, saya ngakak ngebayanginnya. Tapi boleh juga tuh idenya, siapa tahu tentara Malaysia baru lihat tabung elpiji yang 3 kg itu udah lari tunggang langgang hehehe…. selain itu biaya pembuatan bom seperti itu relatif murah… :lol:

  66. perawatan ac dan service ac Says:

    cuman di indonesia jalanan masih banyak coklat coklat berserakan..kalau hujan itu sih gak bisa di lewati kali yahh pakk..?? Pembangunan jalan tidak merata…

  67. aRuL Says:

    di daerah mana tuh jalannyabegitu?

  68. Zian Says:

    Wah, foto yg paling bawah itu keren banget….. dapat dimana?

  69. sibair Says:

    ahhh itu foto yang terahir bikin gemes :)) ngelempar lpg 3kg… xixii

  70. sky Says:

    wow…lama sekali ndak update…

    komentar soal tabnng gas…

    no comment :D

  71. Sabjan Badio Says:

    Jalannya itu, jadi ingat kebun sawit du sumatra: yang belum pernah kujenguk.

  72. Yohan Wibisono Says:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan

    dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan

    kunjungi, mudah-mudahan manfaat

  73. kakve-santi Says:

    jalan ato habis dibajak kerbau tuh pak ?

  74. Usup Supriyadi Says:

    saya juga pernah melewati jalan yang seperti itu, memang membutuhkan kekuatan lebih, dan mengeluh bukanlah sebuah hal yang dianjurkan, jika pun mengeluh sia-sia belaka. salaam untuk sang motivator….

  75. pelangiituaku Says:

    ayooo temen-temenku tersayang! tingkatkan pahala kalian dengan membaca artikel yang saya buat dan memberikan komentar dan LIKE kalian pada blog saya : http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/ !!! jangan lupa yaaa… makasiiih ^_^

  76. darahbiroe Says:

    ngeri banget yaw
    klo separah itu :)

  77. winy Says:

    kunjungan balik…. :)
    aduh itu jalanannya… menguji ketahanan semangat yang sudah diberikan sang motivator tuh kayaknya…. :D

  78. eka Says:

    jalannya rusak berat trus kalau lewat pakai apa

  79. ewaldoapra Says:

    SALAM SEMANGAT!!!! :)

  80. Yari NK Says:

    O iya… lupa…. selamat idul fitri juga. Mohon maaf lahir batin jika ada kesalahan… :)

  81. galihsatria Says:

    Seperti Kalimantan ya mas?

  82. Ipung Says:

    mohon maaf lahir bathin juga mas alris…terimakasih kunjungannya dan istriku sudah mulai sehat kembali.
    foto tentaranya bikin senyum-senyum…tapi bener juga…..:)

  83. imoe Says:

    nah, hayo…gimana caranya agar jalan tersebut tidak encer gitu lagi….hayooooo

  84. mandor tempe Says:

    ngakak melihat gamabr terahir. memang cocok sekali tabung hijau itu digunakan sebagai senjata

  85. Gravisware Says:

    hoho.. sama bang, punyaku juga jarang update. tapi akhirnya update juga.. hehe.. eh, anyway.. foto-fotonya keren.. terutama yg terakhir.. hihi..

  86. Rinie Says:

    jalannya membuat hati miris… :(

  87. elly.s Says:

    salam kenal juga..kunjungan balik neehh…
    gambarnya seru2…dengn cara pandang tersendiri..jalan yg rusak pertanda ketidak pedulian pemerintah..
    ganmbar yg tengah tentang cinta
    n gambar terakhir walo lucu tp ttp miris ngeliatnya..
    apap2pun juga perang bukan jalan terbaik, tegas, berwibawa n berharga diri akan membuat bangsa lain menghargai bangsa kita….sekarang?

  88. kiky Says:

    Perkebunan kelapa sawit dimana itu? Salam kenal juga

  89. ~jayaros Says:

    pertama, terimakasih sdh mampir … :)
    duluuu … jalan dikampungku juga gituuu (sekarang sdh bagusss)
    teruss … semoga menjadi generasi penerus bangsa yg apik
    ke negeri malingsia …

  90. pendarbintang Says:

    Hufts!!

    Ada-ada saja….

    Kenapa gak pernah update lg, kak?apa karena jalannya becek?

    he he he

    gak nyambung lha, biar becek harusnya kakak tetep semangat ;)

  91. 'Ne Says:

    foto pertama menunjukkan tidak meratanya pembangunan ya.. hanya berpusat di kota2 saja..
    foto kedua, benar2 pengobat lelah setelah mengarungi jalan di foto pertama :-D dan foto ketiga hahaha boleh juga idenya :lol:

  92. ais ariani Says:

    *daripada ga komen* :D
    hahahaha. cuman bercanda pak.
    maaf lahir bathin yah pak, mumpung masih syawalan.
    ditunggu update an nya.
    setuju sama gambar terakhir. hehehhehee.

  93. dina.thea Says:

    Kunjungan perdana, salam kenal :), wah kreatif sekali idenya :D

  94. bliyanbayem Says:

    itu jalan di mana ya? hancur banget!

  95. Red Says:

    foto terakhirnya lucu banget ahahahaha :lol:

  96. rajakupu Says:

    Sungguh malu sebenarnya saya ini, dimana saya selalu berkeluh kesah tentang kemacetan di Jakarta, padahal jalan ditempat anda lebih parah lagi dengan kondisi jalan yang beraspal dan beton di Jakarta dan sepertinya daerah anda tidak tersentuh pembangunan, harusnya saya lebih bersyukur lagi ya ketimbang anda, ck,ck,ck benar-benar anda orang yang sabar dari saya.
    salam kenal http://www.rajakupu.wordpress.com

  97. la mendol Says:

    Luar biasaaa, kayak rute kalau off road aja..hahahah.
    semangat pak…apalagi si kecil gembulll bangets

  98. takuya Says:

    anak sapa tuuh?? imut amaaattt >.<

  99. widi Says:

    berkunjung .

    tertarik baca judulnya, isinya jg ok.

  100. Laksamana Embun Says:

    Foto Trakthir itu BOM yang paling mantap, mungkin musuh pada lari klau liat bom ini, ahahaha

    Slam kenal..

  101. mila Says:

    hahahaa….

    Nice post, gan *kaskus mode ON*

  102. Sterling Silver Jewelry Says:

    This is the wonderful thing i spend long time to find it.

  103. indahkasihku Says:

    Salam aidil fitri.
    Semoga bahagia bersama keluarga dan kembali kepada tugasan yang menjadi kerjaan harian. Begitu kuat dan tabahnya saudara dalam menghadapi kerja sedemikian. Salut.

    salam dari Indahkasihku.

  104. akselera Says:

    lol untuk bom tabung ijonya, disyuuu…!!!! kabooom !!!! (kebanyakan melihat kartun)

  105. catatan kecilku Says:

    Jalanannya horor banget.. apalagi kalau harus dilalui tiap hari. Emang dimana sih tempatnya..?
    Semoga sang motivator mampu selalu memberikan semangat yang luar biasa utk tetap berjuang melawan kerasnya hidup.

  106. the others... Says:

    Kalau dah ada kelanjutannya jangan lupa kabari aku ya… Pengen tahu soalnya hehehe

  107. syarifurqon Says:

    wah tuh jalananny luar biasa parah bet.. ga kebayang deh klo tiap hari harus lewat jalan sperti itu.. :)

  108. Christmas Day Gifts Says:

    This is the wonderful thing i spend long time to find it.

  109. sealkazz Says:

    sobat, boleh request tukeran link gak??

    link sobat sudah saya taruh di http://www.lifestyleofhealthy.com/2010/09/oke-jika-kalian-mau-bertukar-link.html

    Dengan nama : Alrisblog

    Tolong dilihat dulu ^_^

  110. Yohan Wibisono Says:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  111. Ceritaku Suka-Suka Says:

    Ternyata dah update lagi nih :D
    > Kondisi jalan tuh mirip kek jalan menuju kampung saya :D
    > Adik manis tuh keknya lagi ngetawain yang motretnya grogi :lol:
    > Hahaha… foto ketiga tuh gerakan terorisme ya :cool:

  112. eserzone Says:

    Kasihan sekali jalan nya bro…. itu jalan apa sawah???? Kalo foto ketiga saya lebih suka tulisannya bro

  113. Cheap Silver Jewlry Says:

    It’s the very thing i want to catch. Thanks!,./

  114. mariasunarto Says:

    aku mulai hidup mandiri dengan kondisi yang lebih buruk lagi , gak ada listrik , jalan jelek kalau mau kerja pakai klompen dulu,belok tanah,,mana rumah kontrakannya berdinding bambu, sumurnya asli ,bukan pakai pompa , tapi dilalui aja pelan berubah satu2. salam hangat dari betawi , cium manis buat jagoannya .

  115. adelays Says:

    Mas.. Alris.. janganlah timbul dan tenggelam….
    Teruslah muncul di permukaan.

    Gile ya.. medannya berat sekali yang harus dilalui.. ck ck ck…

  116. Andioka Says:

    salam kenal sobat, bersabarlah

  117. NEON Says:

    WOW, LALUAN BERLECAK TU MENCABAR BETUL

  118. benny Says:

    wow mulus banget jalannya ya… hahahahahay

  119. ToPu Says:

    Wkwkwkwkwkwk……….

    Betul bangets tinggal ngekspor aja sebanyak – banyaknya, dari pada meledak di pakai sendiri mending meledak dipakai musuh…

    Tapi koq agak terlihat sedikit licik ya, hehehehehe….,

  120. Mbah Jiwo Says:

    foto yang ketiga itu ya ampun kocak abis…

  121. wahyu nurudin Says:

    kirim elpiji. ledakkan!

  122. penginapan di jakarta Says:

    selama ini Alris “nyungsep dan tenggelam.”

  123. Watch Shameless Says:

    Judulnya unik, dan lucu,,, terus berkarya

  124. Ansen Says:

    judulnya membuat saya terpeleset kesini.. btw litle angelnya hebat tu gayanya

  125. Watch Rules Of Enagement Says:

    Kepingin ketawa ane ngeliat bomnya

  126. zenis Says:

    nice post, jalannya ancur banget, semoga cepet diperbaharui ya

  127. obinhut Says:

    walah, foto yang ketiga… sama aja dengan bunuh diri…

  128. honeylizious Says:

    hampir setahun tuh nggak diupdate….

  129. mascayo Says:

    hahaha … saya juga lagi mualess banget, lupa gimana rasanya ngeblog personal hehehe…
    kemaren sempat juga daripada gak diupdate, posting gambar komen orang hehehe
    ayo update lagi mas alris … cueklah ngeblog ngalor ngidul .. yang penting hepi :)

  130. kawanlama95 Says:

    tuh jalan tingal di kasih padi jadi sawah pak duh perjuangan rupanya wah kalo pake motor parah juga dah. apalagi mobil .pak mau lebaran mau ga bikin kue brownies kukus silahkan di share Cara membuat brownies kukus

  131. jelly gamat Says:

    whahahh setuju tuh jalanan tinggal di kasih padi, tapi kalo buat offroad sih cocok.. photo tntaranya oke juga gan hahha.

  132. Keluarga Zulfadhli Says:

    Dear,

    salam kenal dan thank you so muchj udah maen ke blog kami….. jadi intinya sekarang kerja di kalbar….. gw juga berasal dari kalbar alias dari singkawang….. walau demikian…. gw belum pernah maen ke ketapang…. hanya teman2 banyak sealli di sana…… kalo kerja di kebon sawit… emang kayak gitu jalannya…… biasanya lebih parah lagi…… heeemmm….. foto motivvtatornya lucu yach… tetap semangat yach.,,. walalupun kerja di tengah hutan…….

    regards,
    … Ayah Zahia …

  133. jus manggis xamthone Says:

    memang yaa anak merupakan anugerah terindah bagi kita, trus semangat meski jalan yang di lalui terlalu curm untuk di lalui .. :)

  134. ~Amela~ Says:

    Bom, made in Indonesia.. bikin ngakak

  135. Hendry Says:

    foto terahir kren sob :-)

  136. obatalami27 Says:

    wah mantap tuh mas

  137. villa jati kramat Says:

    Artikelnya butul2x top markotob.

  138. pinjal Says:

    hehee kunjungan perdana ga,,, mantab blognya agan,,,,

  139. pinjal Says:

    kaya saya di’palembang dlu omm jalanyaa

  140. nuuii Says:

    Waduhhhh kondisi jalanannya parah bgt :(

  141. mobilkeluarga2 Says:

    awakakk ngakak gan yang gambar tentaranya :D

  142. xamthone Says:

    anda sosok orang tua yang baik …
    pasti sang motivasi terbesar semua orang tua juga sama seoperti anda … yaitu anakkkk …….

  143. agen xamthone plus balikpapan Says:

    hahahaha….
    fotonya lucu, mau bunuh diri kali tentaranya…
    apa.. lagi mau masak ya ?

  144. jual jaket kulit Says:

    Granat Model Terbaru….lucu liat foto nya..:D

  145. Jaket Kulit Says:

    Itu jalanan atau apa pak?
    Parah bgt X_X

    Pak, blognya bagus, mau donk dijadiin blogrollnya, gimana caranya? :D

  146. obat herbal diabetes melitus Says:

    info yang menarik sekali gan,,makasi..

  147. Obat Penyakit Stroke Says:

    terimakasih gan infonya.

  148. obat pelangsing tradisional aman Says:

    ya udah ikutan update deh

  149. ace maxs Says:

    update donk mas :)

    @ ace maxs

    Dalam waktu gak lama lagi, hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: