Orang yang Terpilih

Blog ini diupdate karena rasa syukur dapat kiriman buku dari mas Agus Mulyadi di Magelang.

Kalo Yang Maha Pemberi sudah berkeputusan bahwa anda akan dapat sesuatu, maka jadilah dia. Perantara pemberi boleh jadi dari atasan, relasi bisnis, teman, orang tua, adik/kakak, ipar, pak de/bu de, mantan bos/mantan pacar atau siapapun. Saya hari ini mendapat kiriman buku dari mas Agus Mulyadi sipemilik blog http://www.agusmulyadi.web.id.

Karena rajin berkunjung ke blog beliau dan juga sering meninggalkan komentar, ndilalah, saya termasuk salah seorang yang mendapatkan buku gratis. Buku ini adalah buku pertama mas Agus yang diterbitkan. Sebagai rasa syukurnya mas Agus memberikan 3 eksemplar buku kepada tiga orang yang paling banyak memberikan komentar di blognya. Selain saya, yang lainnya adalah Andy MSE dan Indri Lee.  Nah, karena belum sempat saya baca, saya tampilkan foto buku itu dulu.

amplop dengan nama penerima dan pengirim

penerima dan pengirim (asli)

cover halaman depan

cover halaman depan

ada tanda tangan mas Agus Mulyadi, tapi judul diatas kok BUKU NIKAH? hehe...

halaman pertama ada tanda tangan mas Agus Mulyadi, tapi judul diatas kok BUKU NIKAH? hehe…

cover halaman dalam

cover halaman dalam

cover halaman belakang

cover halaman belakang

 

Nah, karena buku ini nampaknya juga sudah dijual di toko buku seperti penampakan dalam posting ini, maka sebaiknya para pembaca segera bergegas ke toko buku besar setempat, mumpung masih baru, stok masih banyak dan belum diborong oleh orang-orang yang suka berbagi buku.

Isi buku ini dijamin bakal bikin anda fresh setelah membacanya lalu berha..ha..hi..hi.. Gak percaya? Lha, wong banyak posting di blog mas Agus Mulyadi yang sudah membuktikan itu. Padahal isi buku ini 40%  adalah artikel baru yang tidak ada di blog beliau. Tunggu apalagi, segeralah ke toko buku dan beli bukunya. Jangan berprilaku tak terpuji dengan membaca buku Jomblo Tapi Hafal Pancasila secara gratisan di toko buku, itu akan mengurangi penjualan hehe…

Terima kasih mas Agus Mulyadi, semoga segera dapat rabi :)

 

 

17 Tanggapan to “Orang yang Terpilih”

  1. Agus Mulyadi Says:

    Hanya bisa mengucapkan kata “matursuwun” mas…. semoga, berkah dan senantiasa diberikan kebahagiaan…

    @ Agus Mulyadi
    Sami-sami mas, semoga makin semangat menulis dengan terbitnya buku perdana ini.

  2. jampang Says:

    selamat atas bukunya.
    isinya tentang jomblo yah?

    @ jampang

    isi bukunya beragam tentang kejadian keseharian, dan juga tentang kegalauannya yang belum punya rabi, hehe…

  3. green coffee extract Says:

    magnificent issues altogether, you simply won a new reader.
    What would you suggest in regards to your put up
    that you made a few days in the past? Any sure?

  4. new games for 2014 Says:

    Hello would you mind stating which blog platform you’re using?

    I’m going to start my own blog in the near future but I’m having a difficult time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design seems different then most
    blogs and I’m looking for something unique. P.S Sorry for being off-topic but
    I had to ask!

    @ new games for 2014
    I used wordpress platform.

  5. Thedewaku Says:

    wah, ada fotonya mas agus juga toh di sana,…
    pengen liat, di gramedia ada nggak mas :-v

    @ Thedewaku

    Iya ada fotonya, ganteng juga hehe… Kayaknya baru ada di toko buku yang besar dulu.

  6. ded Says:

    Alhamdulillah akhirnya Alris mulai menulis lagi. Semoga tulisan ini menjadi awal kebangkitan Alrisblog.
    Aamiiin…..

    Hiduup Alrisblog…!!

    Selamat menerima kiriman buku, karena telah menjadi pengunjung setia blog Mas Agus Mulyadi :)

    @ ded
    Rasanya jadi beban moril bagi saya, sudah diberi buku tapi tidak berterima kasih. Jadi sebisanya saya tampilkan buku mas Agus di blog ini, sekalian update blog setelah 2 tahun 5 bulan. Saking lamanya kalo diibaratkan motor ditarok aja udah berkarat nih, hehe..

    Semoga ini jadi trigger untuk tulisan berikutnya, aamiin.

  7. dyazafryan Says:

    bukunya lucu.. :D selamat yaaa :D

    @ dyazafryan
    Iya, isinyapun bikin kita ketawa sambil mikir hehe..

  8. cara mengobati nyeri sendi Says:

    bersyukurlah anda terpiliha kayanya isinya menarik untuk di baca

    @cara mengobati nyeri sendi

    Ya betul sekali mas.

  9. Wisanggeni Says:

    Bukunya menarik sepertinya isinya. kenapa gak dibikin resensinya.

    @Wisanggeni

    Kalo udah baca bukunya berulang dan sudah paham, nanti baru saya bikin resensinya.

  10. indri lee Says:

    Wah td sy suda tulis komen lumayan panjang, tapi eror heheheh
    Salam kenal mas Alris, senang ya kita bertiga terpilih jadi penerima buku terbaru mas Agus, tanpa kita perlu mengancam mas Agus di bawah todongan pisau. Kelak saya akan baca-baca juga artikel yang mas Alris tulis. Salam utk keluarga ya :)

    @indri lee
    Salam kenal juga Indri. Saya juga senang, karena rajin berkunjung dan memberi komentar ke blog mas Agus dapat buku gratis. Salam kembali Indri.

  11. Umami Says:

    Selamat ya, bang Alris, wah penasaran isi bukunya Gus Mul nih, pasti konyol :)

    @Umami

    Makasih Umami, konyol tapi menggelitik.

  12. Jual Kain Troso Says:

    Saya baca beberapa artikelnya Gus Mul di blognya, sebagian besar artikel ringan, tapi bikin kita mikir. Kalo kata cak lontong, yang lain: Mikir! :D

    @Jual Kain Troso

    Iya lucu tapi bikin mikir.

  13. Dunia Pulsa Says:

    kayaknya bagus nih buku. coba cari di toko buku ah.

    @Dunia Pulsa

    Kayaknya udah ada di Gr*med**

  14. bukanbocahbiasa Says:

    Gus Mul memang keren tiada terkira!

    @bukanbocahbiasa

    Betul, lucu pisan…

  15. Catra Says:

    Halo uda alris, apa kabar nih, mana postingan baru nya? :D

    @ Catra

    Kabar baik, Cat. Posting baru segera…

  16. Prediksi Bola Says:

    itu buku jdl nya jomblo tapi hafal pancasila ya mas , kya nya menarik hihi

    @Prediksi Bola

    Beli ya. Dijamin bikin ngakak.

  17. Latansa I. D. E. Says:

    wah, depannya aja udah lucu :D

    @Latansa I. D. E.
    Memang lucu, tapi juga bikin kita mikir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 89 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: