Bercandakah

Cerita ini saya ambil dari komunitas Kwesel. Lumayan buat bikin ketawa. Banyak ketawa bikin sehat…

Kasus Keluarga Yang Aneh

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah. Waktu aku berumur 23 tahun, aku menikahi seorang janda cantik berumur 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. 5 tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yang duda, dan tak lama kemudian mereka menikah. Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yang membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan istriku yang bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yang membuatku sedih sekali. Istri ayahku, yang juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yang juga menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku. Ini berarti, walaupun dia adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku. Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya. Dan satu hal yang bikin aku gila bila memikirkan hal ini adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!…
Ngakak Ngakak Ngakak ………………….

11 Tanggapan to “Bercandakah”

  1. Syams Ideris Says:

    Wah..wah..wah………
    Aku sendiri bingung nih,
    Nggak bisa mikir dan mencerna tapi harus mengurai sedikit demi sedikit silislah keluarga aneh ini. Aneh, aneh 100% aneh…!

  2. kweklina Says:

    halah…mana mungkin hal ini terjadi…

    aku ngak bisa tertawa,kalau hal ini ternjadi malah prihatin akan sifat dan perbuatan dari manusia2 itu.πŸ˜€

  3. dino Says:

    hahaha
    ternyata yang aneh tu yang nulis, kok bisa gitu lo mikir ke arah itu??

  4. Ersis Warmansyah Abb Says:

    Walah … walah …

  5. ni luh Says:

    Waduh. . . . jadi bingung sendiri neeee.

  6. Ardianto Says:

    itu beneran?

  7. marshmallow Says:

    wakakak!
    duh, beneran gak nih kejadiannya, da?
    benar-benar aneh deh.
    tapi dalam islam, bolehkah anak tiri perempuan menikahi ayah kandung dari seorang laki-laki?

  8. Prabu Dian Sori Says:

    hahahhahaha :)) :)) met kenal kembaliπŸ™‚

  9. accan Says:

    salam kenal bang…. πŸ™‚
    walah setelah aku baca paragraf pertama saya tu sudah tertawa2…… πŸ˜€
    masak ayah menikah dengan anak tirinya….
    walah walah… πŸ˜€

    Saran : coba bang klik judul “kasus keluarga yang aneh”
    jawabanya kok di blog lain????

  10. Nyante Aza Lae Says:

    kwkwkwk..klo seandainya ada betulan..binun deh dq mass

  11. soemarmo admin kerja online .. Says:

    waw..lucu sekaliiii….

Tinggalkan Balasan

