Posting hahaha…hihihi…

Dua posting terakhir bikin kening berkerut dan nambah kerutan di jidat. Walau tujuannya untuk kekuatan dan menjaga spirit tetap menyala, kalo bisa berkobar kayak pejuang empat lima, tetep aja abis membaca ntuh postingan gak bisa senyum, ketawa atau ngakak sambil gulingan.

Eh, kemaren baca tulisan tentang fatwa haram tentang rokok, banyak polemik di koran dan tv tentang itu. Berbagai ahli membahasnya, bermacam teori, dalil, alasan, pendapat dikeluarkan. Masing-masing pihak membenarkan pendapatnya, merekalah yang bener. Pihak lain salah, salah dan salah……dong.

Karena belum ada urusan dan kesibukan yang signifikan sempat juga liat2 tv. Di infotaiment ternyata banyak berita yang gak perlu. Kenapa gak diberitain kalo Alris lagi nyari sumber penghasilan gak terbatas?  Sedang artis anu kepala-nya kejedot tali jemuran aja bisa masuk tv? *ooohhh..ternyata saya belum jadi seleb*

Tadi siang (4 februari 2009) juga liat di tv dan baca-baca di internet kalo dirut pertamina dan wakilnya udah diganti. Heran, BUMN yang satu ini dalam jangka waktu sepuluh tahun udah ganti pimpinan puncaknya enam kali. Coba bandingkan dengan perusahaan sejenis di luar negeri, mana ada pergantian pimpinannya sebanyak itu. Petronas dalam jangka waktu 20 tahun hanya di pimpin oleh satu orang, bumn malaysia itu udah punya SPBU di Jakarta dan kita cuma bisa iri liat Petronas twin towers milik mereka. BP selama 12 tahun di komandani oleh satu manusia, dan mereka bisa hadir di negara-negara penghasil minyak dimuka bumi ini.  Setiap pimpinan sebagaimana jamaknya terjadi di negeri tercinta ini, bawa misi dan program kerja dhewek-dhewek. Gak tau visinya, punya apa gak, ya. Pantes gak maju-maju kata pakar dan komentator. *termasuk saya, wekeke…*

Daripada pusing mikirin yang gak perlu dan berpotensi nambah kerutan di muka dan pala makin botak, gugling nyari bacaan yang bisa bikin orang sebelah nyangka kita lagi gak waras. *biarin aja, yang penting fresh, bro* Habisnya, sih, senyum sendiri padahal melotot liatin layar kompie. Terima kasih mba cicaknemplok dkk dari fashionesedaily dot kom.

MANFAAT ROKOK

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian;dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan;kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap
api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, Suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, Rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi…
“hahaha… penderitaan itu pedih Jendral..!!!”

18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.

Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok.
70%-nya bukan perokok..!!
Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu🙂
Terima Kasih

MANFAAT DAN JENIS IKAN PILIHAN ANDA SAMA SEPERTI SELERA ANDA MEMILIH WANITA IDAMAN? BETUL???

IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. INI WANITA KARIR……..

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya. INI CEWEK SMU……..

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja.
Tapi hati-hati, ada patilnya loh. INI CEWEK PANGGILAN…….

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik di akuarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena dia tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai memancing mata nakal yg melihatnya dimanapun dia bergaya. So pasti harganya sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih….INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON……..

IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya & lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan hiasan…..INI BINI ORANG…….

IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu-begituuu…saja. Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya…….INI BINI SENDIRI… *banyak yang manyun abis baca ikan teri  :D*

Belum ada Judul….(Jam dari Indonesia)

Ada serombongan manusia yang sedang menunggu masuk di pintu neraka. Mereka dipanggil masuk satu persatu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana. Di dinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di bandara udara saja. Tetapi ada perbedaannya dengan jam yang ada di dunia ini. Kalau jam di dunia menunjukkan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di neraka juga berbeda kecepatan putarannya.

Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat di sana mengapa hal itu terjadi. “Oh itu, jam yang tergantung di sana menunjukkan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu Anda hidup.”
Sang malaikat menjelaskan, “Semakin jujur pemerintahan negara Anda, jam negara Anda di sini semakin lambat. Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara Anda, semakin cepat pula jalannya.”

“Coba lihat,” kata seorang yang sedang antri kepada yang lainnya, “Jam Filipina berputar kencang. Berarti memang benar Marcos banyak korupsi tuh.”
“Itu lagi, itu lagi,” seru yang lainnya, “Jam Kongo, negaranya Mobutu Seseseko berputar tidak kalah cepat dari jam Philipina.”
Mereka semua terlihat menikmati pengetahuan baru itu. Tapi mereka mencari-cari, di mana gerangan jam Indonesia. Salah seorang dari mereka memberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi.
“Oh, jam Indonesia ….. Kami taruh dibelakang dapur. Sangat cocok dijadikan kipas angin!”, jawab sang malaikat

73 Tanggapan to “Posting hahaha…hihihi…”

  1. anto84 Says:

    wah NO 1 komentarnya..jadi bisa dapat payung dong??wew salam kenal om..

    @ anto84
    Hadiah nginep di rumah…gratis.

  2. kenny Says:

    gak mau..gak mauuuu mosok aku tms golongan ikan teri seh (emang binimu apa? :P)
    suamiku yg aku bacain postinganmu ikut ngakak, puwaasssss !!
    salam

    @ kenny
    Jangan mau jadi teri. puaaasss…*saya bukan thukul*

  3. bakhrian Says:

    dapat di mana tuh artikel tentang ikan-ikanan?
    menarik juga..
    kalo ikan fauzi masuk mana tuh? (hahaha garing ya?)
    sekarang domisili di mana? masih jakarta?
    apa orang banjarbaru juga?

    @ bakhrian
    Saya domisili di Jakarta (sementara). Sejak di phk jadi nomaden. Saya orang Indonesia…

  4. ipi Says:

    ak benci rokooooookkkk..

    @ ipi
    Jangan deket yang ngerokok

  5. o][o Says:

    soal dirut pertamina yang sering ganti..wajar lah..minyak kan licin, gampang menggelincirkan orang

    @ o][o
    Masih ada yang lebih licin, tapi gak gonta-ganti pimpinan seenak dhewek.

  6. nina Says:

    wahahaha…..!!!kocak banget
    tapi tetep aku benci rokok dan asap rokok V(^_^)

    @ nina
    Hehehe…

  7. Anak Bangsa Says:

    o…….yeh….Terima kasih atas simpatinya kepada Fauza Syahfitri (bayi menderita hidrochepalus) saya baca di kweklina photo terbaru Fauza di blog saya salam persahabatan dan kekeluargaan dari kami di langkat sumut

    @ Anak Bangsa
    Semoga banyak yang membantu anak itu. Salam…

  8. dendi Says:

    HIDUP ROKOK.
    baru kali ini gue merasa negrokok itu sangat berguna

    @ dendi
    Berguna banget, ya…

  9. fajarseraya Says:

    kocak banget bos….hahahaha..hihhihhih

    @ fajarseraya
    Hahahaa…

  10. Gusti Dana Says:

    Mas Aris tumben memberi suasana segar??.Tp bener koq..artikel ini membuat saya senyum-senyum sendiri,hehehe:-D
    Salam hangat dan persahabatan selalu

    @ Gusti Dana
    Serius mulu, ntar cepet tuwek

  11. Budiono Darsono Says:

    mampir aja…salam …….!!!!!

    @ Budiono Darsono
    Silahkan mampir lagi. salam juga

  12. gdenarayana Says:

    haiyahhh ada – ada aja postingannya:mrgreen:
    wkwkwkwk😆

    @ gdenarayana
    Daripada mumet…

  13. Ikkyu_san Says:

    haiyah kumpulan humor rupanya ya….
    daripada sekit kepala cium bau rokok mending pergi jauh-jauh deh hehhee
    EM

    @ Ikkyu_san
    Hahaha….
    Saya yakin di Nihon pasti lebih streng masalah rokok ini

  14. kahfinyster Says:

    lah,,hhe,,aneh2 ajah,,hhe,,

    o iya,,
    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,,:mrgreen:

    @ kahfinyster
    Pindah rumah, selamatan, makan-makan, dong.

  15. imcw Says:

    Boleh juga, satu artikel dengan tiga judul dan tiga topik.🙂

    @ imcw
    trims…

  16. sheinastya putri Says:

    hai mas, salam kenal…aku ngakak baca postingan ini, lucu abizzz…

    @ sheinastya putri
    Salam kenal lagi.

  17. Uchan Says:

    Bener2 postingan ngakak, walau ada beberapa yg repost
    Btw, ngerokok sambil boker emang enak yah…

    @ Uchan
    Kata yang perokok, boker tanpa rokok ibarat sayur tanpa garam….

  18. Ananto Says:

    hahaha…dasar jam Indonesia tuh😀

    @ Ananto
    Adakah yang lebih cepat dari jam Indonesia?

  19. Hilal Achmad Says:

    weleh🙂 kontroversial🙂

    @ Hilal Achmad
    Ambil aja hahaha…hihihi…

  20. latree Says:

    haha hihi bener deh😛
    *salam kenal*

    @ latree
    Salam kenal juga.

  21. Donny Kapahang Says:

    Wah analisis yang menarik dan bikin hahaha hihihi ^^,
    Btw tipe wanita idaman versi arwana “tukul” ada ga ya?😀

    @ Donny Kapahang
    Ada kali….

  22. easy Says:

    kalo yang ikan udah lama dapet😀

    @ easy
    Itu ikan piaraan.

  23. casual cutie Says:

    hihihihi….artikel ikan-ikanan nya lucu…..

    @ casual cutie
    Masa lucu?

  24. dyahsuminar Says:

    wah….lagi hepi ya mas alris ? kok postingannya segaar..
    tentang rokok….waaah,jangan jadi perokok lah bagi yang belum,susah berhentinya.
    jam Indonesia…???/ lha kok melas banget….he..he..

    @ dyahsuminar
    Saya sedang galau, Bu Dyah. Makanya daripada puyeng mending hiburan dulu.

  25. Denmasrul Says:

    Lebih baik jam yang muter cepet seperti kipas angin.. ada manfaatnya.. daripada jam mati alias jam rusak.. ndak kepakai.. hehehehe… just joking deh..🙂

    @ Denmasrul
    Betul, mas. Jam Indonesia ikut membesarkan apinya.

  26. cantigi™ Says:

    hee.. hee.. artikel yg keren..

  27. Zulmasri Says:

    benar-benar postingan edan da. ambo galak-galak surang mambaconyo.

    @ Zulmasri
    Galaknyo kan lai indak diliek urang, supayo ndak salah sangko, disangko meriang..hahaha…

  28. imoe Says:

    ini emang postingan bener-bener hahahaha hihihihih GILAAAA

    @ imoe
    Sekedar obat stress tanpa perlu menebus ke apotik. Daripado masuak gaduik…*indak saparah itu do, hehehe..*

  29. starbozz Says:

    Hi friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    @ starbozz
    Ok, bro.

  30. Ina Says:

    sore sore nyari tempat mampir.🙂
    salam…

    @ Ina
    Enak kan mampir ditempat saya.

  31. anny Says:

    Halooo makasih banget yah udah mampir🙂
    Btw aku gak suka rokok nihhhhh…….gak setuju ama rokok

    @ anny
    Trims juga.

  32. rheifania Says:

    aku ga suka rokok dan teri, tapi sedihnya masak istri disamain ikan teri???klu suami ikan apaan???klu aku sukanya ikan bawal.hahahahaha….
    eh main ke blog aku dong di http://rheifania.wordpress.com

    @ rheifania
    Aku suka teri, gak suka rokok.

  33. yoan Says:

    huehehehe…jam korupsi indonesia saking cepetnya beputer bisa dijadiin kipas angin….ya ampun…agak miris juga sih sebenernya…

    @ yoan
    hahaha..

  34. tonosa Says:

    wah postingan komplikasi yah..
    *kompilasi maksudnya..*

    @ tonosa
    Ya, apa ajalah, yang penting fresh, daaaah…

  35. boyin Says:

    ini baru bikin ngakak ris…wah..tengkyu..ilang stressku..terutama tentang bahaya merokok…SETOEJOE!!!

    @ boyin
    Refresh, mas.

  36. gamma Says:

    wuihihihii…salam ya bwt ikan terinya…😆

    @ gamma
    Salam lagi…

  37. che11 Says:

    Gimana klo dia wanita karier, dia bini orang terus dia jadi ikan apa? Ikan salmon, ikan mas koki, sekalian ikan teri sekaligus…terus bentuk piye?…

    @ che11
    Tergantung yang punya mau dijadiin ikan apa.

  38. bonar Says:

    dan yang paling berbahaya adalah PEROKOK PASIF…perokok yang pasif membeli…hehehehe…
    gud posting mas..
    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    @ bonar
    Maka aktiflah….*menghindari rokok*

  39. Hejis Says:

    Kata dokter (dr. Semprul), merokok boleh, asal… teratur… wekekekek….:mrgreen:

    @ Hejis
    Dr. Semprul tamatan mana, ya?

  40. konohanasakuya Says:

    rokok ga baik buat kesehatan.
    apalagi kalo kena asapnya….
    uhuk2.

    @ konohanasakuya
    Rokok baik buat pergaulan.

  41. tan Says:

    gyahahahaha… bisa aja postingnya, ikan teri-nya itu lho…😆

    @ tan
    Ikan teri emang enak, apalagi teri medan yang putih itu.

  42. Blog Cantik Says:

    Bikin ketawa..!

    @ Blog Cantik
    Ketawa yang dibikin gak enak.

  43. wennyaulia Says:

    yaolo,,baca FD juga ternyata😆

    @ wennyaulia
    La iyalah…

  44. omiyan Says:

    lagi blogwaking eh nemu artikel keren beginian jadi baca dulu deh…
    lam kenal

    @ omiyan
    Trims. Salam kenal juga.

  45. Ersis Warmansyah Abbas Says:

    Yang pasti, untuk menjaga spirit … kalimat berotot. Great.

    @ Ersis Warmansyah Abbas
    Mokasih, da.

  46. lesca Says:

    ck… ck… ck…
    kalau suamiku baca, pasti tambah ga mau disuruh berenti ngerokok nih…😦
    btw, dirut pertamina yang baru awet muda ya?😀

    @ lesca
    Bacanya jangan sampai ketahuan suami.
    Awet muda? Saya belum ketemu sama beliau.

  47. aerapianggis Says:

    whehehe…
    keyen2..coba MUI nya baca, pasti mikir2 lagi bwt ngeluarin fatwa haramnya..:D *kidding2*

    @ aerapianggis
    Pasti mui bikin fatwa baru lagi, hwekeke…

  48. cyperus Says:

    hhahahahaha.. hihihihihih
    salam kenal

    @ cyperus
    Salam kenal juga.

  49. kahfinyster Says:

    wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??
    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

    @ kahfinyster
    Apanya yg baru?

  50. aia Says:

    saya tidak suka rokok, perokok, dan asapnya!😀

    @ aia
    Saya juga…

  51. suryaden Says:

    wahahha… dari awal sampe akhir bikin wakakaka…
    paling suka sama jam indonesia yang jadi kipas angin.. euahahhaa…. malaikat juga masak di dapur rupanya….

    @ suryaden
    Syukurlah masih bisa ketawa…

  52. iwan Says:

    survivors celebrate valentine day ….
    @ iwan
    yups…

  53. joe Says:

    Untungnya saya tidak merokok lho, tapi kadang2 dirokok

    @ joe
    Wakaka…

  54. krismariana Says:

    benernya Pertamina niatnya ganti pucuk pimpinan tiap senin, cuma malu aja kalau bener2 tiap senin diganti. ntar saingan sama bendera merah putih …🙂

    @ krismariana
    Sekalian upacara bendera….

  55. dhilacious Says:

    Jangan nulis gitu aaah..ntar malah makin pada getol ngerokoknya..😦

    @ dhilacious
    Hwekekeke…

  56. ontohod Says:

    kita tunggu menara jakarta yang kabarnya tertinggi seasia tenggara yang sempat terhenti pembangunannya karena krisis moneter.. kali aja jadi tujuan wisata

    @ ontohod
    Emang ada duit buat bangunnya.

  57. Ucha Says:

    Saya juga sering dengar ayam merokok di pagi hari..😀

    @ Ucha
    Hwekeke…

  58. soerdjak Says:

    kesian amat tuh bini sendiri dibilang ikan teri,kekeke.

    @ soerdjak
    Ikan teri emang enak, lho. Kalo soerdjak belum punya istri cepatlah menikah biar tau enaknya ikan teri. hwekeke..

  59. mikekono Says:

    sebagai perokok saya merasa mendapat dukungan moral dari postingan ini utk terus merokok……hihihi 🙂

    @ mikekono
    Hwekekeke…

  60. sokcaper Says:

    Setuju bagt tuh mas.. sama manfaat rokok bwt nambah penghasilan..
    “Pak nie duit rokoknya?”
    biasa di tempat guA kerja..hehe

    @ sokcaper
    Nambah penghasilan? Yang bener….

  61. nie Says:

    IKAN SALMON
    Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. INI WANITA KARIR…….. ==> masa sih wanita karir dagingnya pink?? wehehe

    @ nie
    Coba aja buktiin, mas.

  62. yande Says:

    ohh… yes saya golongan yang 30% itu, saya sangat setbuh eh setuju sama tulisan ini
    wekeke… klo ikan pindang gimana mas…
    wakaka… Indonesia itu kipas angin ya, setubuh lagi dah.. wakaka…

    @ yande
    wakaka…

  63. PakGuruSD Says:

    Setuju sama cerita rokok, emang bener tuh hehe…

    @ PakGuruSD
    Asal jangan ngerokok didepan muridnya, pak.

  64. budi Says:

    wah jan ngakak tenan ki….

    @ budi
    Masa?

  65. pratolo Says:

    Alkisah di sebuah neraka,seorang mantan penguasa yg semasa hidup banyak membunuhi orang akan disiksa oleh malaikat. Sebut saja nama mantan penguasa itu Soeparto.
    Oleh sang malaikat,Soeparto ditawari untuk memilih kamar siksaan mana yg akan ditempati semasa hidupnya di neraka.
    Pertama ia dibawa ke neraka orang Perancis, di sana Soeparto melihat orang-orang disiksa dengan pisau guillotine. Setiap kali kepala tertebas dan putus menggelinding, kepala itu nyambung kembali dan ditebas kembali, begitu seterusnya.
    Soeparto bergidik ngeri dan segera pindah melihat kamar siksaan berikutnya.
    Di kamar siksaan orang India ia melihat orang-orang disiksa dan dipukuli di atas dipan berpaku karatan sampai badan mereka tertembus paku berlumuran darah.
    Soeparto ngeri setengah mati. Lalu ia melihat kamar berikutnya, kamar siksaan orang Amerika Serikat.
    Di situ setiap orang disiksa dengan kursi listrik tegangan super tinggi yg begitu dinyalakan mereka semua terbakar hangus. Soeparto ngeri mencium bau daging terbakar. Lalu ia pindah melihat kamar siksaan selanjutnya. Soeparto heran melihat kamar itu begitu penuh sesak dengan orang yang antri mau masuk. “Kamar siapa ini?” tanya dia pd malaikat. “Ini kamar siksaan orang Indonesia”. “Mengapa banyak orang mengantri?” Malaikat menjawab,”lihat saja sendiri”
    Soeparto melihat kamar itu penuh sengan alat siksa.
    Ada orang-orang yang ditembak mati. Anehnya orang-orang itu tidak apa-apa. Ternyata senapan penembak itu tak ada pelurunya. Lalu ada orang-orang yang disiksa di atas dipan, tapi orang itu malah ketawa-ketawa. Ternyata dipan itu tak ada pakunya. Ada juga orang-orang yg dihukum di atas kursi listrik, tapi ketika kursi itu dinyalakan orang-orang itu tersenyum-senyum geli. Ternyata tidak ada aliran listrik.
    Soeparto terkejut dan bertanya pd malaikat:”ada apa dengan kamar siksaan orang indonesia ini?” Jawab malaikat,”peluru-peluru dan paku-paku itu sudah dikorupsi dan tidak ada listrik di sini,karena tegangan tidak mencukupi kebutuhan.”
    Soeparto mengangguk2,”baiklah saya memilih disini saja” jawab Soeparto yakin. Malaikat tertawa,”kamu yakin sekali, kenapa?” “Karena saya cinta produk dalam negeri.”
    Malaikat tertawa terpingkal-pingkal.
    Akhirnya Soeparto dimasukkan ke dalam kamar siksaan Indonesia. Lalu ketika dia dibaringkan di atas dipan, Soeparto terkejut:”Hah kok sudah ada pakunya? aku pilih ditembak saja”
    Ketika Soeparto ditembak berkali kali, dia meraung-raung kesakitan,”aaah kenapa tiba-tiba ada pelurunya? aku mau dihukum diatas kursi listrik sajaa”..
    Kemudian didudukkan Soeparto di atas kursi listrik. Sekejap..kursi dinyalakan..dan Soeparto melolong kesakitan, tubuhnya terbakar hangus..
    “aaaaaaaaaaa..kenapa semua tidak seperti yg aku lihat?” Soeparto melolong-lolong menahan derita.
    Orang yg disiksa di sebelahnya berteriak..”kamu tolol..kenapa kamu kembali kesini? jadi semua yg telah kamu korupsi dikembalikan pada tempatnya semula..”

    @ pratolo
    Hahahaha… bisa aja.

  66. dian Says:

    hihihihi…
    kipas angin!
    kwakakaka

    @ dian
    Kepanasan? Kok kipas-kipas…

  67. Daniel Says:

    Lah sy gak ada perihara. Trs gmn?

    @ Daniel
    Makdsud loe?

  68. tina Says:

    ow my..!!
    ‘manfaat merokok’ itu lhoo..
    tidaaaaakkk..!!
    hahahaha..

    @ tina
    Ada kan manfaatnya, wekeke..

  69. Asop Says:

    Huakakakakakakakak!! Sayangnya saya bukan perokok dan ga berminat untuk merokok..
    30% itu karena emang jumlah perokok lebih sedikit dr pd non-perokok… ^^

    @ Asop
    Betul.

  70. TOTOK Says:

    Kurang satu nih :
    IKAN ASIN : tuh mertua bawel he….he

    @ Pak TOTOK
    Wah, pak Totok punya “simpanan” juga, hehehe…

  71. artikel kesehatan Says:

    syukurlah aq bukan perokok.

    @ artikel kesehatan
    Baguslah.

  72. 3cha Says:

    😆 Cara ngeles para perokok niy..
    Nyahaha..
    Lucu banged..thanks for refresh my Thursday..
    cuma ada 1 yang kurang Kak Alris, blog saya lum terdaptar di blogroll mu..😛😆 keep blogging!

    @ 3cha
    Nanti blog-mu tak link.

  73. william Says:

    bos, terimakasih postnya,,,,,,,,,,,,

    kunjungan sore.,.,
    kunjungan balik donx

    makasihh….

    tukeran link mau gag???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: