SELIMUT JEPANG (Blanket)

animasi-100-acrylic3

Kenapa disebut Selimut Jepang? Karena dibuat oleh perusahaan Jepang dan Target Market terbesarnya adalah ekspor ke negara matahari terbit itu, maka selimut ini terkenal dengan SELIMUT JEPANG.

Produk ini dibuat oleh perusahaan Jepang, yang tidak terkenal di Indonesia, namun uniknya produk-nya SANGAT TERKENAL di Negara Maju, macam Jepang, Amerika, Australia dan Negara-negara di Eropa.

Kalau anda berada di negara-negara itu, dan melihat ada selimut berbulu yang halus yang bertulisan : Made In Indonesia, Hecho en Indonesia, Fabrique en Indonesia, maka saya 99% yakin bahwa selimut itu berasal dari pabrik rekanan ini.
Demikian pula kalau anda melihat selimut berbulu di Gerai-gerai Internasional macam Ikea (http://www.ikea.com/) , Northwest Co (http://www.thenorthwest.com/), Nishikawa Living (http://www.rakuten.co.jp/), Nickeledeon, Marvel dsb, maka saya pun yakin sebagain selimut itu berasal dari pabrik ini.

Owner pabrik ini yang ternyata adalah merupakan generasi ke-5 dari perusahaan selimut tertua dan terbesar di Jepang sana. Kecintaan dan kepedulian-nya kepada Indonesia lah yang membuat dirinya bertekad untuk bertahan di Indonesia meski untuk itu banyak hal yang telah beliau korbankan…sulitnya birokrasi, pungutan liar, premanisme,rugi, didemo, bahkan pernah nginep di hotel prodeo, bukan hal yang membuat nyalinya kecut, untuk itu saya tergugah dan tertantang untuk ikut membesarkan bisnis beliau di Indonesia…sebagai seorang penjual.

KEUNGGULAN SELIMUT JEPANG

1. Anti Bakteri dan jamur
Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

Apakah Bahan ini membunuh Bakteri dan Jamur..? tepatnya bukan membunuh, tapi bakteri dan jamur tidak akan tumbuh pada bahan jenis ini karena didalamnya tidak mengandung bahan-bahan yang mensuplai makanan, akibatnya Bakteri dan Jamur itu akan mati.

Makanya selimut ini tidak akan bau tengik meski lama tidak dicuci. Hal yang sama bisa anda temukan juga pada Handuk-handuk yang anti bekteri yang biasa kita temukan pada hotel-hotel berbintang.

Kalau anda penasaran seperti apa benang Acrylic, anda bisa melihat detailnya di link ini “Benang Acrylic”

2. Warna Tahan Lama
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.

3. Permukaan SANGAT HALU dan LEMBUT
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.

Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan selimut ini tidak akan ada temukan padananya. Bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..

4. Anti Alergi pada Kulit
Orang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai selimut berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling endah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena lageri kulit.

5. Nyaman di Pakai (Tidak Gerah) atau bahasa jawanya “Tidak Perungsang”
Ketika ujung-ujung halus selimut ini menyentuh permukaan kulit, maka pada saat itu juga suhunya dengan cepat menyesuaikan dengan suhu permukaan kulit kita, dan inilah yang menyebabkan kita langsung merasa nyaman. Meski selimut ini dipakai di tempat yang panas, tetap tubuh kita merasa nyaman.
Kelebihan bahan seperti inilah yang sering disebut “Thermophysicaly Comfort”

6. Hasil Uji “Cabut Bulu” sangat Rendah
“Cabut Bulu” adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasional
Prosedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit bulu-bulu selimut, dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung.

Dari hasil uji, ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh atau, gesekan-gesekan selimutdengan kancing baju, atau pojokan tempat tidur, idak akan membuat bulu-bulu tercabut atau rontok.

Bagi penderita Asthma, selimut ini bisa membantu anda tidur dengan hangat tanpa perlu khawatir asma anda akan kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung anda. Kebetulan saya sendiri penderita asthma, yang peka sekali dengan benda-benda asing yang masuk ke hidung saya.

7. Mutu internasional /Produk Global
Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa,Amerika,Jepang dan negara2 maju lainnya, sehingga untuk jaminan mutu jauh diatas harapan orang Indonesia.

Customer2 internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisal
Contoh :

8. Ringan
Meskipun tingkat kehangatannya maksimal, selimut Jepang ini sangat ringan, misalnya yang paling besar saja beratnya hanya 2.5kg, bandingkan dengan selimut lokal yang bisa sampai 5 kg, sehingga mudah dibawa kemana-mana, misalnya di mobil anda karena anda hendak melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap mendapatkan rasa hangat yang menyenangkan.

9. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu kedalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika di kibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, cukup caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.

catatan buat siapa aja :

Andrea Hirata dalam bukunya Laskar Pelangi, “Tapi yang pasti pengalaman selalu menunjukkan bahwa hidup dengan usaha adalah mata yang ditutup untuk memilih buah-buahan dalam keranjang. Buah apapun yang didapat kita tetap mendapat buah. Sedangkan hidup tanpa usaha adalah mata yang ditutup untuk mencari kucing hitam di dalam kamar gelap dan kucingnya tidak ada.” Saya terinspirasi oleh tulisan Andrea Hirata diatas juga oleh tulisan salah seorang anggota dan sesepuh TDA. Ibarat main bola, apalagi liga champion Eropah yang seru itu, kalo cuma jadi penonton kita tidak akan dapat apa-apa. Yang mendapat piala dan hadiah adalah pemain. Jadi, apa sih maksud loe, Ris? Saya ingin bilang bilang ke pembaca, apapun yang bidang yang anda geluti, jadilah pemain. Supaya anda merasakan ketatnya kompetisi, betapa perlunya usaha gigih, stamina kuat dan semangat pantang menyerah. Sudah seminggu ini saya jadi “pemain.” Saya mulai usaha menjajakan selimut jepang yang memang bermutu bagus ini. *bukan promosi tapi kenyataan* Anda ingin membuktikan kalo selimut jepang itu emang bagus, bahkan mungkin ingin membeli? Untuk sementara silahkan hubungi email saya yang ada di about. Nanti akan saya tampilkan beberapa foto dari selimut jepang, saat ini masih saya edit. Maklum, meminjam istilah Tukul saya masih katrok, ndeso dengan dunia internet, makanya tampilan blog ini masih semenjana.

82 Tanggapan to “SELIMUT JEPANG (Blanket)”

  1. yoan Says:

    hummm…
    maksudnya jualan ni ya?
    *sori agaklemot…:p*

    @ yoan
    Gak, cuma manggaleh dan nolong yang cari selimut bermutu.

  2. Fuad Says:

    weleh-weleh…slimut serbaguna, aku pesan nih..

    @ Fuad
    Di Jakarta gratis antar ke alamat.

  3. Syams Ideris Says:

    Kapan, nih kiriman contoh selimutnya datang…

    @ Syams Ideris
    Sabar, pak Syams. Segera saya kirim.

  4. Johan Says:

    Wah…, promosi nih. Ide yg bagus, menjadikan blog utk media promosi. Mudah2an bisnisnya sukses ya mas.

    @ Johan
    Amin.

  5. Johan Says:

    Waduh…, sorry mas Alris. Komen saya yg tadi kelupaan ngerubah linknya. Itu blog saya yg lain. Nah.., yg ini baru link blog uget-uget itu.

    @ Johan
    Gak apa2.

  6. marshmallow Says:

    sebagai penjual, da alris sangat meyakinkan dalam mengiklankan produknya loh. akan saya catat deh, kalau sesewaktu saya berniat membeli selimut, saya akan hubungi da alris.
    iklim tropis memang mengharuskan kita berhati-hati dalam memilih produk selimut. soalnya kalau pake selimut gampang gerah, tapi kalau nggak pake juga nggak tahan.

    @ marshmallow
    Saya cuma coba meng-edukasi calon customer. Dan kalo berhasil menanamkan awareness. Beneran saya bukan beriklan jual kecap. Standar mutu yang ditetapkan oleh negara-negara tujuan export mereka dalam kurun waktu selama ini sudah membuktikan kualitas selimut itu. Juga gerai-gerai terkenal seperti yang tertera di posting saya pasti sudah melakukan uji mutu yang sangat ketat untuk bisa menerima product selimut jepang ini.

  7. sheinastya putri Says:

    kok orang kita g ada yg tahu ya? mahal pasti…:-(

    @ sheinastya putri
    Ini saya kasih tahu, hehehe… Gak mahal kok.

  8. zeromask Says:

    mahal ya boss Harganya

    @ zeromask
    Harganya gak mahal kok, sesuai kualitas.

  9. CATRA!!! Says:

    jadi pengen beli nih…. bandung dingin banget akhir2 ini… kira2 dijual dimana ya? hehe

    @ CATRA
    Kirim alamat, begitu ditransfrer duit pembeliannya + ongkos kirim barang segera saya kirim.

  10. dewifatma Says:

    Bagus kayaknya tuh.. Harganya berapaan?

    @ dewifatma
    Emang bagus, barangnya emang spesial export. Harganya variatif. Berminat, hubungi email saya.

  11. Lilih Prilian Ari Pranowo Says:

    yeah, namanya juga bidang yang digeluti, tentunya yang menggelutinya juga sudah mafhum harus melakukan apa. kecuali dia cuma cadangan atau pemain tak bermasa depan. g2

    @ Lilih Prilian Ari Pranowo
    Makanya jadilah pemain, apapun bidang anda.

  12. kweklina Says:

    semoga sukses yang bisnis barunya…
    aku bantu dengan doa…
    sebaiknya…memang perlu gambar disini๐Ÿ™‚
    kalau sudaha da gambar, saya bantu promosi kekeluarga diIndonesia๐Ÿ˜€
    pokoknya sukses ya!
    chiayo !

    @ kweklina
    Xiexie, Lina. Nanti gambarnya saya tampangin. Saya udah kirim sebagai contoh+katalog ke Vanny di Ponti.

  13. suwung Says:

    pabriknya dimana?

    @ suwung
    Di Bekasi.

  14. sapimoto Says:

    Wew, cakep banget, sepertinya saya juga punya beberapa dirumah selimut seperti ini.
    Saya salut dengan perusahaan ini yang tetap mempertahankan untuk memberikan label “buatan Indonesia” dalam berbagai bahasa, walaupun telah berhasil masuk pada pasar internasional.
    Sukses…

    @ sapimoto
    Iya, kita salut dengan komitmen owner-nya. Walaupun bukan orang kita tapi kecintaannya terhadap negeri ini patut diacungi jempol.

  15. Ogi Says:

    walah-walah, info tentang selimutnya sampe selengkap ituu
    bagus2

    @ Ogi
    Beli dong, ya.

  16. DV Says:

    Anget nggak dipake waktu winter?
    Kirim dong!
    Salam kenal …

    @ DV
    Anget, buktinya banyak di pakai di negara-negara Eropah dan Jepang.
    Kirim ke Ausie? Biaya kirimnya mas DV yang tanggung, ya.๐Ÿ˜€

  17. punk_els Says:

    mantaf bgt selimutnya
    btw salam kenal juga yah
    thanks kunjungannya ke blog saya

    @ punk_els

    Kalo minat beli selimut hubungi saya, ya.

  18. HeLL-dA Says:

    Hehehehehe.
    Beli ndak yaahh?๐Ÿ˜€

    @ HeLL-dA
    Beli, dong.

  19. agnes sekar Says:

    Kapan sudah dapat dibeli, saya berminat, mau coba selimut yang tanpa bakteri, ringan dan enjoy dipakainya. Sukses untuk anda.
    Regards, agnes sekar

    @ agnes sekar
    Sekarang sudah bisa dibeli, bu. Silahkan kirim alamat lengkap ibu Sekar, nanti saya kirim selimut + katalog-nya.

  20. Zhang Says:

    Harganya berapa?
    Btw, salam kenal juga….
    Mampir2 di blog saya ya…..๐Ÿ™‚

    @ Zhang
    Harga variatif. Salam kenal lagi.

  21. Daiichi Says:

    Wah bagus tu? dimana saya bisa dapetin dan harganya kisaran berapa ya? ada nomor atau e,ail yang bisa dihubungi. terima kasih…

    @ Daiichi
    Hubungi : alris587 et gmail dot kom. Kalau seputaran jakarta akan saya antar.

  22. anas Says:

    lucu ya selimut nya.

    @ anas
    Mutunya bagus.

  23. imoe Says:

    mantap bener tuh, harga nya jangan mahal-mahal donggg

    @ imoe
    Harga persahabatan.

  24. Ria Saptarika Says:

    Boleh juga nih,
    Sebab malam ini sudah mulai hujan nih walaupun 2 bulan kemarau…
    Sampai sampai debit air dibeberapa waduk kita di Batam berkurang dan terjadi beberapa kali kebakaran hutan.
    Salam Blogger Batam & Wassalam.

    @ Ria Saptarika
    Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya Pak Ria mengunjungi blog saya.
    Saya ikut prihatin berkurangnya debit air waduk dan kebakaran hutan di Batam.
    Kalo Pak Ria berminat dengan selimut itu, silahkan kirim alamat lengkap. Kontak saya di alris587 et gmail dot kom

  25. wong magelang Says:

    hargany brp bung alris??
    tampakny tak cocok untuk kantong mahasiswa nie??
    mahal ya??
    semoga skss usahany..!!
    sy jg gie pengen buka usaha, tp msh belum nemu yg pas

    @ wong magelang
    Harganya relatif, gak mahal kok. Sukses juga buat wong magelang

  26. Hejis Says:

    saya cuma nyampaikan salut aja, mas Alris. Cepet adaptasi dg kondisi. Sementara jadi referensi dulu jualan mas Alris. Nanti kalau ada teman yg berminat kuhubungi. Bravo, bravo… sukses selalu ya..๐Ÿ˜€

    @ Hejis
    Saya dipaksa keadaan untuk beradaptasi. Makasih bantuannya.

  27. OktaEndy Says:

    gambar nya lucu2..
    harganya berapaan yach?
    sepertinya diatas blom disebut.

    @ OktaEndy
    Harganya relatif. Nanti tak bikin daftar harga.

  28. meylya Says:

    wah promosi nih

    @ meyla
    Bukan lagi promosi, tapi jualan, hehehe…

  29. p u a k Says:

    Usaha yang bagus, Da Alris..
    Emailin dong price dan photo motifnya..
    Sukses yo..da!

    @ p u a k
    Saya baru belajar langsung praktek, mba puak. Nanti daftar harga saya scan dulu, ya. Baa kaba Padang…

  30. Ayah Says:

    Kunjungan balasan dari Ayah…
    Wah…rincian jualannya mantap banget….mudahan sukses jualannya ya…????
    Salam hangat dari Ayah…

    @ Ayah
    Makasih Ayah. Sukses juga buat Ayah, amin.

  31. aerapianggis Says:

    mantap2..
    saya juga lagi belajar2 buat jadi “pemain”..:)
    makasih infonya..
    mas kalo saya mw lihat2 barangnya d https://alrisblog.wordpress.com Itu blognya mas alris

    @ aerapianggis
    Makasih, ayo jadi pemain apapun bidang anda.

  32. Mike Says:

    Just passing by.Btw, your website have great content!
    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

    @ Mike
    thank you for your passing.

  33. phiy Says:

    slimutnya bagus nih… tapi blum punya uang buat blanja๐Ÿ˜ฆ

    @ phiy
    Kalo udah punya belanja ke saya, ya. Saya kasih harga spesial….

  34. boon_chiet Says:

    g suka pulak pake selimut klo tidur, biasanya buka bukaan. he…he..he…

    @ boon_chiet
    Wakakaka…

  35. syelviapoe3 Says:

    Selimut yang keren banget, nih..
    Kenapa tidak dipasarkan di Indonesia, pak ?
    Kemahalan buat kantong org Indonesia, ya >?

    @ yelviapoe3

    Sudah dipasarkan di Indonesia, saya salah satu penjualnya. Harga relatif, sesuai mutu.

  36. putrisue Says:

    salam mas….
    Emailin dong price dan photo motifnya..
    betul2 berminat

    @ putrisue
    Salam kenal putrisue. Harga tiap daerah pasti berbeda, nanti saya kirim, ya.

  37. ocean Says:

    Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    @ ocean
    Thanks…

  38. fandi88 Says:

    sblomnya lam kenal.. selimut jepang,,?? pasti angetttt banget,

    @ fandi88
    Salam kenal lagi. Pastinya….

  39. ayik Says:

    semoga sukses Mas…

    @ ayik
    Amin, sukses juga buat sampeyan.

  40. tutinonka Says:

    Wah … komennya udah buanyaak banget. Semoga sukses. Ada yang warna hijau tosca nggak? Soalnya nuansa kamar saya berwarna itu.

    @ tutinonka
    Nanti saya cariin kalo ada, tapi warna hijau kayaknya ada.

  41. 1nd1r4 Says:

    bagus juga selimutnya….harganya terjangkau ga buat mahasiswa seperti saya?๐Ÿ˜€

    @ 1nd1r4
    Pasti terjangkau.

  42. shei Says:

    promosi ni yeee…
    hhhehhee…
    salam knal,
    shei

    @ shei
    Emang sengaja. Salam kenal lagi.

  43. kacrut Says:

    surabaya panas.. i need pendingin.. kalu selimutan mah tambah panas.. hufh..
    sedikit OOT neh..
    kalu selimut jepang kan dari jepang.. kalu rumput jepang kenapa dari jawa yah?? apa karna dulu jawa pernah dijajah jepang yah?? [gak penting banget seh] huehehehehehhe
    oia.. salam kenalll….

    @ kacrut
    Emang gak penting kaleeee… Salam kenal

  44. kacrut Says:

    weks.. ternyata salah email.. mangkanya gak muncul avatar ku yg keren abis itu.. hehehehhehe….
    komeng lagi ya.. maap.. menuh2in komeng.. wekekekekke

    @ kacrut
    Keren???

  45. mikekono Says:

    segala yang berbau Jepang
    sepertinya selalu pny nilai plus
    hmmmmm ๐Ÿ™‚

    @ mikekono
    Gak semuanya, pak.

  46. hesra Says:

    hehe…selimutnya…saya juga punya satu… bukan promosi… tapi emang enak kok selimutnya….
    yang jelas ringan, nyucinya gampang…hehe… bulunya jg ga rontoh…. oya, warna nya belum pudar jg..walo uda bbrp tahun….
    oke… ikutan promo…

    @ hesra
    Inilah testimoni yang fair.

  47. Riduan Saidi Says:

    Bukan lupa, cuma kalo ga ada tugas posting dari dosen ya ga di update.

    @ Riduan Saidi
    Weleh-weleh..

  48. anto84 Says:

    wuh pasti anget tuh

    @ anto84
    Pastinya.

  49. spydeeyk Says:

    saya masih senang pake sarung euy.. hihi..๐Ÿ˜€ , tp selimutnya menarik juga tuh..๐Ÿ™‚

    @ spydeeyk
    Selimut bermutu, lho.

  50. arikaka Says:

    wah, enak juga punya selimut kaya gitu…
    saya rekomendasiin ke yang lain dulu nih…
    tapi tetep, daerah saya jarang dinginnya…
    ehm, saya juga pengen bgd jadi pemainnya, gak cuma penonton ajah…

    @ arikaka
    Bagus, bagus…

  51. joe Says:

    tapi harganya pasti mahal boss, benar tuh kata spydeeyk, paling oke adalah sarung …

    @ joe
    Harganya relatif sesuai mutu. Pake sarung jaman baheula.

  52. kisahdoktermuda Says:

    mantap..
    mdh2n harganya murah..
    slm kenal..

    @ kisahdoktermuda
    Harga selimut relatif murah. Salam kenal juga.

  53. UchiE Says:

    Kunjungan balik.. He he.. Salam kenal juga.. Makasih atas kunjungannya ke blog saya.. Blognya saya link ya..?๐Ÿ™‚ Sapa tahu nanti pengen beli selimut Jepangnya..

    @ UchiE
    Makasih atas kunjungan dan link-nya.

  54. HE. Benyamine Says:

    Menarik juga …. selimut jepang. Berapa ya kira2?

    @ HE. Benyamine
    Harga relatif terjangkau, pak. Saya udah kirim satu ke pak Syamsudin Ideris di Kandangan.

  55. triplezet Says:

    hemm… selimutnya bagus bro.

    @ triplezet
    Pasti, barang ekspor dengan pengalaman owner yang sudah berbilang generasi.

  56. quinie Says:

    mampirrrr balik and salam kenal. Makasih atas kunjungannya ke tempat saya. Kalo diliat dari gambarnya, bahannya knitted polar fleece ya? Nanya juga nih, kalo anti bakteri, anti jamur dan anti2 lainnya biasanya pada proses finishingnya pake formalin (formaldehyde), apakah kadar pemakaiannya ga menyebabkan alergi juga kah?

    @ quini
    Bahannya acrilyc dan polyester, sangat ringan, anti debu cocok buat yang asma yang biasanya alergi dengan kapas.

  57. Bambosi Blog Bisnis Says:

    Kualitasnya sangat bermutu yach๐Ÿ™‚

    @ Bambosi Blog Bisnis
    Sangat banget.

  58. Tigis Says:

    oh ini blog bisnis ya. Selamat deh. Smoga lancar bisnisnya. Btw, tadinya gue pikir istilah selimut jepang itu kiasan buat miyabi:mrgreen:

    @ Tigis
    Amin. Miyabi? Sampeyan penggemarnya, ya, hahaha…

  59. harianku Says:

    lebih merakyat menggunakan sarung mas heheh…

    @ harianku
    Masa musim hujan begini pake sarung, ntar terbang tuh burungnya kedinginan, wakakaka…

  60. Wempi Says:

    Kalo wempi cukup pake selimut hidup saja:mrgreen:

    @ Wempi
    Ditambah selimut jepang makin mantap.

  61. Daniel Says:

    Nice info bro…

    @ Daniel

    Bukan infi lagi bro, ini udah jualan, wekeke…

  62. aidicard Says:

    Nice info, thanks.. klo mo beli ntar saya order..:D

    @ aidicard
    Tengqiu

  63. SEOAddict Says:

    ๐Ÿ˜€

  64. nia Says:

    hemmm, .. kalau kisaran harganya berapa yaaa???
    udah dikirim satu ke Pak Syam di Kandangan???
    ****
    semoga tambah sukses yaaa???

    @ nia
    Harga tergantung ukuran, bahan dan marjin, hahaha. Hubungi email saya untuk lebih jelasnya.

  65. audy Says:

    waow…menarik banget ni selimut ama cerita ownernya…siapa mas ownernya? very inspiring..pengen beli ni kalo harganya ga mahal yaaah…kapan ada daftar harganya? ditulis di blog yaaah..biar gampang liatnya…thank u..

    @ audy
    Owner orang Jepang, namanya saya gak belum tau. Ntar daftar harga menyusul, ya. Kalo tertarik hubungi email saya.

  66. dyahsuminar Says:

    waaah…mulai usaha sendiri ya ?? Bunda ikut senang….
    Btw…agen di Jogja sudah ada ??/bunda kan di Jogja…kalau mau lihat ….ada dimana ??

    @ dyahsuminar
    Iya, bunda. Saya belum tau agen di Jogya. Kalo bunda mau jadi reseller dari saya terima kasih banget, bisa membantu saya.

  67. Asop Says:

    Waw… sehebat itukah selimut ini?
    Pasti harga berbanding lurus dengan kualitas… benarkah mahal?

    @ Asop

    Emang bermutu bagus. Harga relatif.

  68. salikha satiena Says:

    Selimutnya bagus2, kirim brosur ya ke emailku…:)

    @ salikha satiena
    Kalo brosur saya gak punya. Katalog saya ada, minta alamatnya aja ntar saya kirim.

  69. Herman Maulana Says:

    Wekekekekke….
    Bro Selimut Madura ada ga Bro..??
    Hehehhhe…
    Soalnya pada saat orang2 Gila ma style-ny Jepang, G malah ngebet ma Maduran Style..!!
    hehehekekekekkekeke,,…
    Kidding Bro…!!

    @ Herman Maulana

    Kawin sama orang Madura, mas. Pasti terpenuhi Maduran style-nya.

  70. via Says:

    wah kayaknya hangat, kisaran berapa harganya???

    @ via
    Relatif, seusuai mutu.

  71. dinda27 Says:

    kayaknya sy punya beberapa selimut ini pemberian ibu sy tahun lalu. Terima kasih sarannya di blog sy. Salam kenal ya.

    @ dinda27
    Makasih kembali, mba.

  72. totok Says:

    SELAMAT UDA ALRIS, ATAS BISNIS SELIMUTNYA. WAH, SAYA TERTARIK JUGA LHO JADI AGEN ANDA DI MADIUN. SIAPA TAHU JODOH JUGA KITA DI JUALAN SELIMUT, YANG PASTI ANGET HE…HE…HE

    @ pak TOTOK
    Makasih pak Totok. Ok juga pak, kalo mau jadi agen. Pasti anget pak, wong mBediyun wis anget hehehe…

  73. TOTOK Says:

    Nah, baca-baca komentar di sini, ternyata dagangan Uda Alris kayaknya laris manis ya….. Syukurlah. Kalau sudah begitu di-PHK pasti nyesel. Nyesel kenapa nggak dulu-dulu di-PHK he…he…he, Kan duitnya lebih gedean kaleeeeeee……..

    @ pak TOTOK
    Kalo dari online belum ada transaksi, baru sekedar nanya-nanya, pak Totok. Tapi itupun sudah saya syukuri.

  74. putirenobaiak Says:

    bisnis baru alris? good luck semoga diridhai Allah,
    uni punya selimut kek gini, mmg nyaman sekali memakainya, pengen beli lagi, tunggu pitih dulu๐Ÿ˜€

    @ putirenobaiak

    Amin, uni. Silahkan pesan selimutnya ke saya, hehehe…

  75. Endra Says:

    Mantab Da,
    Btw, ado salimuik SS. LAZIO ndak..!?
    hehe…

    @ Endra

    Lazio alun di produksi lai, Endra.

  76. utaminingtyazzzz Says:

    keliatannya anget tuh

    @ utaminingtyazzzz
    Sesuai suhu kamar.

  77. Udien Says:

    Mas harga nya berapa nih, via email aja yah

    @ Udien
    Ok, ditunggu.

  78. 3cha Says:

    Wah..selimutnya bagus..
    berapaan Kak Alris?

    @ 3cha
    Harga relatif, tergantung ukuran, kadar acrylic (100% atau 80%). Kalo berminat kirim email ke saya.

  79. Falentina Says:

    Harganya berapaan ya? kalo harga cocok saya mau pesen byk..๐Ÿ™‚

  80. awandragon Says:

    Harganya berapa bang, boleh beli 2? kirim ya

  81. injune'z Says:

    bagus bagus model nya…

  82. yogi Says:

    saya pingin beli gimana caranya….
    kirim datanya dong ke ieghog@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: