Tipe-tipe Manusia Dilihat Dari Kentut

Serius amat ngeliat selimut, kalo tertarik dan pengen beli kan tinggal hubungi email saya. Sesaat kita refresh dulu ya, baca postingan gokil dari komunitas kwesel.

Dari Kentut bisa dinilai kepribadian seseorang. Berikut beberapa macam kepribadian yang dilihat dari cara menyikapi kentut :

*Orang MUNAFIK. Orang yang kentut tapi menyalahkan orang lain.

*Orang GOBLOK. Orang yang menahan kentut sampai berjam-jam.

*Orang BIJAK. Orang yang tahu kapan harus ngentut.

*Orang yang SENGSARA. Orang yang sangat ingin ngentut tapi tidak bisa ngentut.

*Orang yang MISTERIUS. Kalau ngentut tidak ada yang tahu.

*Orang yang GUGUPAN. Tiba-tiba menyetop kentut saat sedang enak-enaknya ngentut.

*Orang yang PERCAYA DIRI. Orang yang mengira bahwa kentutnya bau wangi.

*Orang SADIS. Menahan kentut dengan tangannya lalu tangannya diusapkan ke hidung temannya.

*Orang PEMALU. Kalau kentut tidak bunyi tapi wajahnya tiba-tiba merah padam.

*Orang STRATEGIS. Menyembunyikan suara kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak.

*Orang BODOH. Habis ngentut lalu mengambil nafas dalam-dalam untuk mengganti ‘udara’ yang barusan keluar.

*Orang PELIT. Kalo ngentut ditidak dikeluarkan semua, keluarnya sedikit demi sedikit.

*Orang SOMBONG. Senang mencium bau kentutnya sendiri.

*Orang RAMAH. Senang mencium bau kentut orang lain.

*Orang yang BAIK HATI : Kalo mau ngentut sembunyi dulu.

*Orang ‘AqUATIK’. Senangnya kentut di dalam air sampai bunyi blukutuk…blukutuk…

*Orang ATLETIS. Kalo kentut sangat bersemangat sampai kontraksi..(.ngeden). *

*Orang JUJUR. Mau mengaku bahwa dia telah kentut.

*Orang PINTAR. Bisa membedakan orang dari bau kentutnya.

*Orang paling SIAL sedunia. Kalo kentut biasanya keterusan ampasnya…

*Orang RAJIN. Sering mencium bau kentut di mana pun dia berada… Nah … termasuk dalam ategori apakah Anda ??

ps : gwe waktu posting ini sambil kentut loh😀

67 Tanggapan to “Tipe-tipe Manusia Dilihat Dari Kentut”

  1. abindut Says:

    Wakakakak…
    Aya-aya wae mas…, tapi boleh juga masukannya, seperti perlu untuk di coba nih…, harus diadakan observasi langsung hi..hi..hi..hi..

    @ abindut

    Silahkan.

  2. goncecs Says:

    halah …….
    kalo kentut beserta ampasnya ??? apa dooonk ????

    @ goncecs
    Pasti mas lebih pakar dari saya.

  3. Agung Suparjono Says:

    bendungannya ada di ampah, ngga jauh dari keluuuaaaaaa, sekitar 2 jam lagi. wah jalan-jalan dunk kesini

    @ Agung Suparjono
    Cukup jauh juga.

  4. hesra Says:

    wahhh… ketemu lagi…saya pernah membacanya tahun 200an dulu, waktu masih kuliah di mading pula membacanya…hemmm…..

    @ hesra
    Oh, gitu ya. Iya madingnya pindah kesini.

  5. phiy Says:

    gihihihihi..
    yg paling mending keknya yg bijak d😆

    @ phiy
    Masa sich…

  6. Vara Says:

    😀
    bisa aja…

    @ Vara😀

  7. syaiful Says:

    saran jangan kentu melulu ya. salam kenal. bagus juga tulisannya bisa membuat perut keroncongan

    @ syaiful

    Kalo keroncongan buruan makan, pak. Ntar maag gak bisa kentut kan berabe.

  8. audy Says:

    orang goblok ama bodoh beda yaaah ternyata? trus termasuk tipe mana ni mas ndiri? hihihi

    @ audy
    Saya? Tanyalah sama entok kawin.😀

  9. ichanx Says:

    penting ya ngomongin kentut? wakwakawkakak

    @ ichanx
    Penting gak penting, tergantung mood wakaka…

  10. JP Says:

    Kentut pun ada kategorinya ya. haha.
    Trimas mampir blog saya ya.😀

    @ JP
    Rupanya begitulah.

  11. 1nd1r4 Says:

    hehehe…kalau buat refreshing kalau bisa yang semerbak mewangi mas…masa soal kentut sich

    @ 1nd1r4
    Kentut juga product strategis, wekeke…coba gak kentut tiga!!!

  12. innes Says:

    hahahahahhaahahahaaa
    ngentutnya mas, berarti termasuk ciri2 orang apa ya???

    @ innes
    Maksud loe?

  13. Atca Says:

    wkwkwkwk ada-ada aja…
    berarti aku bukan termasuk orang yang ramah nih…habis kalo ada yang kentut mendingan kabur aja….

    @ Atca
    Gitu ya.

  14. indrabekti Says:

    ada ada aja nih 0_0

    @ indrabekti
    Emang ada.

  15. Fuad Says:

    preet!!!, gw baca aja dh ketawa plus kentut

    @ Fuad
    Ati-ati keluar ampasnya
    😀

  16. Ria Says:

    hehehehe…kentut oh kentut
    jadi takut untuk kentut sembarangan😀

    @ Ria
    Selama ini kentut sembarangan, ya.

  17. pengendara Says:

    saya termasuk yang mana ?
    pilihin dooong

    @ pengendara
    Mas termasuk yang sopan.

  18. sutrisno Says:

    iya nih,yg kehilangan kentut aja gk bingung.yng nemu malah protes.salam

    @ sutrisno
    Hehehe…salam juga.

  19. Chic Says:

    trus kamu termasuk yang mana al?😆

    @ Chic
    Masuk yang sopan,😀

  20. rahmadona Says:

    Wah, saya ketawa terus nih pas baca tulisan kamu.
    Lucu dan gimana gitu lho.

    @ rahmadona
    Jangan ketawa terus, mas. Ntar dikirain udah gak waras, bisa gawwwat.

  21. Ahmad nur irsan finazli Says:

    Alhamdulillah… saya ketawa pagi-pagi sampai terkakak2. Kalau dalam psikologi itu ada tipe2 kepribadian yang berdasarkan aspek tertentu.
    Eh, ternyata tipe manusia bisa juga dilihat dari cara melkukan ‘kentut’. Wah sebuah temuan baru, nih.
    Saran saya segera dipatenkan aja….

    @ Ahmad nur irsan finazli

    Bukan temuan saya, ntar tak sampaikan pada yang nemu.

  22. harikuhariini Says:

    saya bingung, masuk yg mana yah?

    @ harikuhariini
    Jangan bingung, banyak pilihan.

  23. itikkecil Says:

    *ngakak guling-guling*
    saya masuk yang mana ya…

    @ itikkecil
    Yang mana?

  24. pakde Says:

    ini nggak mutlak bukan? soalnya saya lagi pengen nih…..basa-basinya pakai aturan dulu ah….biar nggak cermasuk salah satu dari yang disebutkan.

    @ pakde
    hehehe…

  25. sunardi Says:

    Wah udah bisa diberi gelar master kalau analisanya udah sejauh ini. Hahaha…
    Boleh menyandang MKt. Hehehe…
    Intermezo yang menyenangkan.. hehehe

    @ sunardi
    Master buat author-nya.

  26. deeedeee Says:

    Hahahahahaha😆
    bingung menetukan… *sok mikir*
    postingannya gokil, hahaha!

    @ deeedeee<em>
    Entong bingung atuh.

  27. marshmallow Says:

    wakakakak!!!
    duh, nggak sanggup komentar. sibuk ketawa sampe terkentut-kentut…
    *inilah yang disebut orang humoris, kalau kentut selalu sambil tertawa*
    wakakakak!!!

    @ marshmallow
    Hehehe…

  28. anas Says:

    haha lucu n kreatif bgt tulisannya.
    aq tipe yg mana ya???*bingung sendiri*

    @ anas
    Jangan bingung, banyak pilihan…

  29. sucikeren Says:

    haha…. ada2 aja! trus elo masuk yang mana?

    @ sucikeren
    Saya masuk yang baik-baik aja.

  30. Denmasrul Says:

    hahahahaha… ada lagi mas.. Orang CUEK.. kalau mau kentut ya kentut aja, ndak perlu tengok kanan dan kiri.. demi kesehatan gitu loh…😀 Itulah saya… hahahaha… ndak ding🙂

    @ Denmasrul
    Hahaha.. Denmasrul emang cuek ya.

  31. eMo Says:

    duhh.. pantes aja buka postingan ini sang-seng bau tak sedap.. ternyatahh

    @ eMo
    Ternyata yang ngebuka barusan….

  32. silvi Says:

    salam kenal lagi…ma kasih dah mampir ke blog saya…eeh pas mampir di suguhin kentut…whahahaaha……

    @ silvi
    Salam kenal juga. Gak disuguhin kok….

  33. Oemar Bakrie Says:

    orang OBSESIF : kalau kentut langsung merasa kehilangan … hehehe🙂

    @ Oemar Bakrie
    Hahaha… bisa aja

  34. Ariesky Agus Priyana Says:

    Artikel yang sangat menarik.🙂
    kunjungan balik, terimakasih atas kunjungan anda di Pustak Eidariesky 2…

    @ Ariesky Agus Priyana
    Makasih, mas.

  35. Rizal Says:

    hehe..ada-ada saja.tulisan anda betul-betul mengundang tawa.

    @ Rizal
    Hahaha….

  36. Type of a Guy ?! « Deee’s Corner Says:

    […] tipe cowok berdasarak rambut, bentuk tubuh, atau kentutnya seperti postingan dari salah satu temen blogger. Tulisan ini lebih kepada tipe cowok lo kayak apa sih, […]

    @ Type of a Guy ?! « Deee’s Corner
    ???!!!…..

  37. yoan Says:

    whahahaha…
    saya jujur dan strategis…:mrgreen:

    @ yoan
    Hahaha…

  38. anton ashardi Says:

    Orang Alim, kalo tiap kentut selalu tobat…

    @ anton ashardi
    Hahaha….. Bisa aja, mas.

  39. kenthus Says:

    aku kenthus bukan kentut mas hahahahaha
    aku pelit mas kalo kentut tak tahan dikit dikit hahaha

    @ kenthus
    Takut kehabisan ya, mas.

  40. genthokelir Says:

    wah akang Alris sekarang udah jadi Insinyur kentut juga hahaha asem ki semangat tenan sampea mbacanya terkentut kentut hahahaha

    @ genthokelir
    Hahaha…. ilangin mumet, mas.

  41. kenthus Says:

    wah kenthus di moderasi yah mas kentut nya hahahaha
    kenthusnya masuk spam kalo kentut hahahaha
    salam kenal mas

    @ kenthus
    Ok tak moderasi, biar kenthus bisa kentut, hehehe…

  42. Rindu Says:

    🙂 bisa aja sih kang, tulisannya menyegarkan🙂

    @ Rindu
    Menyegarkan? Syukurlah…

  43. Pertanyaan Says:

    ini pake survei gak nih ? ha3,lucu banget

    @ Pertanyaan
    Gak tau, ya. Author-nya gak kasih keterangan.

  44. Hafid Algristian Says:

    ada lagi, mas.
    orang CERDAS, orang yang mengubah kentut menjadi sendawa.
    orang NARSIS, orang yang suka pamerin kentutnya.
    orang SETIA, orang yang suka mencium bau kentut punya kekasih seorang.
    MUSISI, orang yang kentutnya bernada teratur naik-turun.
    orang AJAIB, orang yang nulis soal kentut.
    hayyaaahhh….
    salam kenal dari surabaya, bro.

    @ Hafid Algristian
    Wah mas juga pintar. Salam kenal lagi.

  45. BikPici™ Says:

    wakakkak.. wakakakkakak.. berarti mas alris ini termasuk kategori orang pintar, rajin dan ramah donk😆 tuh buktinya bisa membedakan kategori karakter org dari kentutnya:mrgreen:

    saya pernah tuh berada dalam posisi orang GOBLOK!!😆😆😆 la kalo dilepasin, katanya kurang ajar! mo beranjak, tapi ga bisa! yo wis ditahan sampe berjam jam.. hadooo.. nyiksa banget!!

    kayaknya ga bisa milih salah satu deh, wakakkaka.. (tolong hentikan tawa saya, mas! :lol:) bingung saya! mo pilih yang mana, krn pernah berada di beberapa posisi:mrgreen:😆

    @ BikPici™
    Saya orang biasa aja, mas. Pilih aja satu.

  46. chee11 Says:

    type orang~orangan sering kena angin tp gak kentut2…..he…he…

    @ chee11
    Wekekeke….

  47. goenoeng Says:

    orang yang TERTIPU. orang yang mampir ke blog ini, dan akhirnya komen di postingan tentang kentut. hahaha…

    @ goenoeng
    Wakakaka… tertipu tapi tidak menyesatkan kayak baliho caleg.

  48. OktaEndy Says:

    sambil kentut nya pas klik posting apa waktu ngetik postingnya?
    wah… kalo yang kedua.. brarti panjang amat.. hahahaha

    @ OktaEndy
    Wah, kalimat mas kacau ya.

  49. sunarnosahlan Says:

    ngakak sajalah

    @ sunarnosahlan
    wakakaka…

  50. Penny Says:

    ehm… bau kentut nih, kayaknya yg punya blog lagi kentut. tapi kok di semua tipe kentut ada semua ya??? bingung deh…

    @ Penny
    Jangan bingung, banyak pilihan.

  51. Lala Says:

    Udah pernah baca sih, tapi selalu lucu aja setiap ngebaca ini.. hehehehe…

    @ Lala
    Iya…kah

  52. Ersis Warmansyah Abbas Says:

    Menunggu posting hanyar

    @ Ersis Warmansyah Abbas
    Bahan udah begitu banyak. Mau nulis pakai tulisan tangan kok begitu malas. Akan saya usahakan. Trims semangatnya.

  53. konohanasakuya Says:

    hai hai, lama g ksini yah…
    hehehe.
    tukeran link yah.

    @ konohanasakuya
    Makanya sering main ya. Silahkan di link.

  54. rZd Says:

    huakakakak,,,nemuuuu aja…

    @ rZd
    Iyalah….

  55. imoe Says:

    hahahaha ada ada aja

    @ imoe
    Emang ada katanya.

  56. boyin Says:

    wah semua jenis ada disana tuh..haaa

    @ boyin
    Iya, kalo kurang tambahin ya.

  57. Siti Fatimah Ahmad Says:

    Hebat sungguh kerja otak manusia. Hingga gerak angin dari badan juga menjadi satu taksiran ke atas peribadinya.

    @ Siti Fatimah Ahmad
    Hehehe…. Cuma tafsiran iseng.

  58. Yenni Says:

    wakakakak…baunya ampe sini:mrgreen:

    @ Yenni
    Berarti situ kentut ya, wakaka….

  59. tiyas Says:

    saya tipe PENYANYI rekaman. kalo kentut direkam pake headset, trus di share di mana2 via internet. hehehe..
    gak deng.
    salam kenal Pak🙂

    @ tiyas
    Salam juga Tyas.

  60. nyoman Says:

    untungnya internet tidak bisa mentransfer bau kentut😛

  61. Ade Suerani Says:

    kalau orang mabok, kentutnya piye?🙂

    @ Ade Suerani
    Ntar tak tanya sik, yo.

  62. yandrizul Says:

    lebih baik saya tak usah kentut aja deh da al

  63. bayu lebond Says:

    masih ada 1 jenis lagi yg ketinggalan…
    orang EGOIS : kalo kenthut dinikmati dirisen diri gak mo bagi-bagi ketemennya

  64. yudix suil Says:

    wakakakakaka
    ampe nangis gwe ktawa…
    ada2 aza…
    yaw dah ntar gwe praktekin drumah…..

  65. septyhasid Says:

    hehehehehh….
    lucu abizzzz dehhhhh
    kayaknya saya termasuk org bijak dan sombong…^~

  66. vira delpi ayu Says:

    ihhhh.,.,.,.,
    kentutmu bau jengkol
    sbgat bau

  67. Hasil Dari Renungan Malam Kemarin | Si Nonong Says:

    […] ciri pribadi seseorang dengan melihat dari cara kentutnya.Kira2 yang dipresentasikan seperti web ini.Anak2 pada ketawa terbahak-bahak semua tak terkecuali aku sendiri .Senang rasanya lihat mereka […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: