Ini juga buat di jual

Ini jualan kerjasama ama teman. Yang jelas saya bukan produsen, tapi sebagai tenaga penjual aja. “Jadi loe jadi salesman, dong,” kata friend saya yang lain. Bukan, ya bukan salesman. Saya jual kodian kalo ada yang pesan. Sebenarnya modelnya banyak. Kalo sampeyan pengen dikirim foto2 model sepatu, silahkan kirim email ke saya. Maaf kali ini baru bisa melayani sepatu cewek.

19“Minta alamat email mas Alris, ya,” kata seorang kawan. Kawan yang bertanya ini pasti gak liat tampilan blog saya secara teliti. Kalo dia perhatikan dan dibaca di About,  sudah dituliskan alamat email saya. Kata orang yang sudah berpengalaman, jadi pedagang itu harus sabar dan wajib menyenangkan konsumen. Konsumen adalah raja, kata pepatah lama. Tapi bukan raja yang sewenang-wenang tentunya. Jadi untuk tidak mengecewakan kawan yang bertanya itu dengan senang hati saya tuliskan alamat email  dan nomor telpon saya  di posting ini:  email alris587@gmail.com  telpon +622192194404

21 24

7 Tanggapan to “Ini juga buat di jual”

  1. Wempi Says:

    Mantap om, pengin juga ngikutin, secara di medan – pelabuhan belawan. keramik dan kristal murah-murah mo dioper ke kampuang.

    @ Wempi
    Namanya juga usaha,🙂

  2. Halaman Putih Says:

    Yang buat cowok mana bang??

    @ Halaman Putih
    Sementara buat cewek dulu

  3. boyin Says:

    mas alris emang kreatif. tetap semangat mas!

    @boyin
    Kreatif timbul karena kepepet, hehehe…

  4. 1nd1r4 Says:

    wah kreatif juga usahanya, saya juga baru mulai nih bisnis kecil2an🙂

  5. kink Says:

    buat blog khusus toko online aja mas🙂

  6. furniture minimalis Says:

    ya… kayak gua, buka toko online mebel…

  7. jaket kulit Says:

    saya juga buka usaha online mudah-mudahan bisa lancar 🙂

Tinggalkan Balasan

