Ingin Kumenangis Mengingatmu

Wahai yang punya 11 november dan 6 januari

Kuulangi lagi rindu yang tak bertepi ini

Membuat ledakan dalam hati

14 Tanggapan to “Ingin Kumenangis Mengingatmu”

  1. jampang Says:

    jadi sedih

    @bang jampang

    memang lagi sedih

  2. Latansa I. D. E. Says:

    yang sabar ya🙂

    @Latansa I. D. E.

    oke, makasih

  3. ded Says:

    Sadiah bana nampaknyo mah al?

    @ uda ded

    iyo sabana sadiah da. manangih dalam hati…

  4. Darmanto Muat Says:

    kenapa Mas? Ada apa kah gerangan dengan 11-11 dan 6-1? *kepo

    @Darmanto Muat

    Rindu yang tak bertepi, mas.

  5. dewitya Says:

    pecahkan saja gelasnya hehehe

    @dewitya
    Ntar gak ada penggantinya

  6. Obat Asam Lambung Says:

    kunjungan pertama gan , makasih atas infonya

  7. Gulunganpita Says:

    11 Nopember dan 6 Januari? Hmm
    tepikan rindumu mas… tepikan kepada Dia

    @ Gulunganpita

    Gelora rinduku tak bertepi

  8. Catra Says:

    Lagi mellow ya, da?
    jadi ikutan sedih juga😦

    @ Catra
    Iyo Cat. Sadiah lo dari film India lai, huhu..

  9. JKT Brad Says:

    Apa kabar? Di kota mana skrg?

    @JKT Brad
    Kabar hebat. Baik, sehat dan masih di belantara beton Jakarta.

  10. Ecky Agassi Says:

    Apa kabar mas alris?🙂

    @ Ecky Agassi
    Kabar hebat, Ecky.

  11. Yoga Akbar Sholihin Says:

    Singkat, simple. Kereen🙂
    Salam kenal juga bro, tapi maaf sebelumnya. Yoga yang dimaksud mungkin bukan Yoga gue. Anda salah orang hehe.

    @Yoga Akbar Sholihin
    Iya gue salah orang, soalnya namanya sama sih..

  12. cumilebay.com Says:

    Jadi selingkuhan nya mas alris ada 2 yaaa ???? 11 nov ama 6 jan ??? cakepan yg mana mas ??? #kepo

    @ cumilebay.com
    Husss, bukan selingkuhan, tapi buah hasil pergumulan saya dengan istri. Dua2nya cakep abis.

  13. Beby Says:

    Kok ngga apdet lagi sih, Baaang.. Sayang banget blognya dianggurin😦

    @ Beby
    Kayak orangnya juga lagi nganggur, hehe…😦

  14. Pendar Bintang Says:

    Duaarrr🙂

    pulanglah untuk mengobati rindu…. *sotoy*

    @ Pendar Bintang
    Okelah kalo begitu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: