Offer

Sebagaimana yang saya tulis dalam posting berjudul Harta Karun saya mendapatkan boxset (berisi lima eksemplar) novel Sekuntum Nozomi dengan harga relatif murah di salah satu toko buku terkenal. Berhubung dalam waktu satu bulan ke depan saya belum akan membaca novel tersebut, -karena saya masih harus menyelesaikan membaca 4 buah buku- maka saya akan menjual boxset itu.

Saya menawarkan boxset novel Sekuntum Nozomi kepada pembaca. Harganya Rp.100,000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim dari Ambon ke alamat pembeli. Saya beli boxset novel tersebut dari toko buku seharga Rp.130,000,-. Jika serius mau beli dan pecinta buku, kirimkan penawaran bahwa anda berniat mau beli boxset itu berserta alamat anda lewat email ini : alris587@gmail.com. Pembayaran via transfer setelah boxset anda terima. Saya yakin anda sebagai pembeli adalah orang jujur sehingga tidak akan menipu.

Jika terdapat lebih dari seorang yang berminat untuk membeli boxset tersebut, maka saya akan memilih yang lebih dulu mengajukan penawaran pembelian. Demikianlah woro-woro ini disampaikan semoga yang membeli senang dan puas.

boxset Sekuntum Nozomi

 

 

22 Tanggapan to “Offer”

  1. lazione budy Says:

    Wah murah banget itu.
    Sayangnya budget buku sudah ludes, andai ga di Ambon bisalah ‘hanya’ seratus ribu. Karawang-Ambon terlampau jauh untuk ‘sekedar’ boxset.

    @ lazione budy
    Harga buku+ongkos kirim Ambon – Karawang saya kira sekitar Rp.150 ribu. Masih murah.

  2. kayka Says:

    semoga laris manis yaπŸ™‚

    salam
    /kayka

    @ kayka
    Aamin. Jualan subsidi pembeliπŸ™‚

  3. lindaleenk Says:

    Semoga laris yaa

    @ lindaleenk

    Aamin.

  4. shiq4 Says:

    Waduh saya terkendala ongkos kirimnya. Pasti mahal dari ambon ke mojokerto. Semoga cepat laku saja mas dagangannya.

    @ shiq4
    Saya perkirakan ongkos kirim ke Mojokerto sekitar Rp.35 ribu. Jadi harga total Rp.135 ribu.

  5. prih Says:

    Mauuuu (wah telat pastinya sudah disamber pecinta buku), hari ini lihat pameran buku G**media yang ada boxset Liana Tan.
    Apresiasi dengan kerelaan Uda mengoffer dengan pertimbangan ketersediaan waktu realistik.
    Salam

    @ prih
    Belum telat mba Prih,πŸ™‚

  6. Akhmad Muhaimin Azzet Says:

    Semoga segera jodohnya tuh buku, hehehe….πŸ™‚

    @ Akhmad Muhaimin Azzet
    Aamin, Insya Allah.

  7. ded Says:

    Masih di Ambon ya Al?
    Semoga sukses selalu…..πŸ™‚

    @ da Ded
    Masih da. Aamin, sukses jo untuak uda & keluarga.

  8. SITI FATIMAH AHMAD Says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Alris..

    Buku yang menarik dan pasti ada yang ingin memilikinya. Mudahan buku tersebut mendapat tuan barunya. Aamiin.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    @ SITI FATIMAH AHMAD
    Waalaikumsalam wr wb,
    Aamin, semoga yang mendapat buku itu sebenarnyalah pecinta buku.

  9. Ricalinu Says:

    sukses sukses yahhh

    @ Ricalinu
    Aamin.

  10. dani Says:

    Wah mas Alris, kayaknya udah telat. Saya baru buka postingannya.πŸ˜₯

    @ dani
    Iya mas Dani, telat sehariπŸ™‚ Mudah-mudahan lain kali jadi rejekinya mas Dani.

  11. zilko Says:

    Semoga suksesπŸ˜€

    @ zilko
    Aamin.

  12. Pendar Bintang Says:

    Jualan buku kah sekarang? He he he

    @ Pendar Bintang
    Gak jualan komersial, secara ekonomi malah jual rugi, hehe…

  13. niaharyanto Says:

    wah… menarik nih…

    @ niaharyanto
    Tertarikkah?

  14. ~Sati~ Says:

    Semoga laris manis da…πŸ™‚

    @ ~Sati~
    Aamin.

  15. arip Says:

    Ini masih ada kang? Udah kirim email sih.

    @ arip
    Sudah keduluan orang lain kang. Lain kali kalo ada, rajin2 aja mantengin blog saya,πŸ™‚

  16. Ni Made Sri Andani Says:

    wah… buku bagus hanya 100 ribu.

    @ Ni Made Sri Andani
    Dijual dengan harga subsidi, hehe…

  17. Lidya Says:

    wah marga T ya

    @ Lidya
    Iya.

  18. Febriyan Lukito Says:

    Arghhh saya telat banget bacanya… mau banget itu boxsetnya mas.
    colek2 dong mas kalau ada lagi.πŸ˜€

    @ Febriyan Lukito
    Sering aja berkunjung ke blog saya, karena saya sering berbagi buku,πŸ™‚

  19. jakartabahasatmc Says:

    Uda Al, Belitung memang indah ya

  20. nuzulul Says:

    Telat komen nih saya. Maaf, karena fokus tuk kegiatan ibadah. Nih juga baru usai subuhan. Trus pinjam tab plus nebeng inet.πŸ™‚

    Boleh kapan2 saya ambil ya.

    @ nuzulul
    Masih ada kesempatan lain, hehe…
    Insya Allah.

  21. Emakmbolang Says:

    Suka sama blog ini sering bagi bagi buku, kayaknya harus sering sering kesini, biar kantongku nggak jebol gegara beli buku. but it always worth. Hepi kalau uang buat beli buku. Tapi klo diciprati gratis mu juga hehehe.

    @ Emakmbolang
    Berbagi bisa dengan banyak cara, salah satunya berbagi buku,πŸ™‚ Sering saja berkunjung, kalo rezeki gak akan kemana.

  22. Bejajo Says:

    Wah enak banget tuh. Pengen juga dapat buku murah bang

    @ Bejajo
    Uuenak tenan, hehe..
    Kalo pengen dapat buku murah seringlah mengunjungi toko buku itu, biasanya ada buku diskon sampai 50%.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: